Jelang HUT-RI 72, LSM LIDIK PRO DPD Takalar Susun Program Kegiatan

oleh

SUARALIDIK.COM, Takalar – Lembaga Swadaya Masyarakat disingkat LSM yang juga bergerak dalam hal swadaya Pendidikan, maka Lsm LIDIK PRO RAKYAT NUSANTARA (Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara) Kabupaten Takalar setelah menggelar rapat penyusunan program pada rapat sabtu lalu 22/7/2017, menghasilkan beberapa program kegiatan jelang HUT-RI Ke 72 Di Takalar nantinya.

Dalam rapat yang berlangsung di warkop yang juga menjadi Kantor Sementara lembaga ini di Kabupaten Takalar, kemudian pasca pilkada lalu kembali merapatkan barisan untuk menyusun program-program kegiatan dalam wilayah ruang lingkup Kabupaten Takalar. Rabu 26/7/2017.

Ketua DPD Lsm Lidik Pro Rakyat Kabupaten Takalar Aimal Situru, ungkapkan rapat ini selain menyusun program kegiatan jangka panjang dan jangka pendek juga merupakan rapat untuk menyatukan persepsi dalam membangun bangsa dan daerah khususnya di Kabupaten Takalar.

Foto : Pengurus DPD Lsm Lidik Pro Rakyat Takalar Saat Rapat Penyusunan Program Kegiatan Di Warkop Gale Jl.Poros Galesong Desa Pa’lalakkang Kec.Galesong Kab.Takalar

Rasa kebersamaan dan rasa memiliki lembaga ini tetap terjaga sehingga lembaga ini tetap solid dan tetap mengekedepankan ukhuwah dan kekompakan, tutur Aimal Situru.

Sementara ditempat yang sama Sekretaris DPD Lsm Lidik Pro Rakyat Kabupaten Takalar Reza Maulana,SH mengatakan dalam rapat kami kemarin menghasilkan program unggulan yakni Penyuluhan/Sosialisasi Bahaya Narkoba di Setiap Sekolah-Sekolah yang menjadi target sosialisasi lembaga kami, terang Reza Maulana.

Kemudian masih ada program lainnya yang menjadi pembahasan dalam rapat tersebut, baik itu kami juga akan menenpatkan atau merekrut delegasi-delegasi lembaga di tiap-tiap sekolah sekitar 5 orang untuk kemudian sebagai perpanjangan tangan kami dengan pihak sekolah nantinya.

Program lainnya bakti sosial, kegiatan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan 17 Agustus 2017, serta kegiatan kelembagaan lain yang pro dengan rakyat nantinya. Dan terakhir diungkapkannya bahwa rapat pemantapan terkait program kami itu akan kembali digelar pada hari Sabtu Tanggal 29 Juli 2017.

Penulis : Kemal
Editor : Redaksi-5
Foto : Kemal


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama