Jelang HUT RI Ke 72, Koramil 01 Gangking Lebih Awal Pasang Bendera dan Umbul Umbul

oleh

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT – RI) Ke 72, seluruh Koramil Jajaran Kodim 1411 Bulukumba melakukan pemasangan bendera Merah Putih dan umbul umbul, Selasa (01/08/17).

Komandan Kodim 1411/Bulukumba Letkol Arm Sutikno SPd mengatakan, kegiatan pemasangan bendera dan umbul umbul di instruksikan lebih awal di setiap Koramil dijajarannya.

Selain itu, jelasnya, selain memasang bendera dan umbul umbul, para Danramil juga diperintahkan untuk melakukan pembersihan mulai dari pengecatan bangunan, pagar dan pembersihan pekarangan serta lingkungan asrama di Koramil masing masing.

Kegiatan ini rutin setiap tahun dilakukan agar Koramil terlihat indah dan rapi, kita harus memberi contoh kepada masyarakat
dalam memeriahkan HUT RI ke 72,” katanya.

Dandim juga mengajak masyarakat, mulai hari ini untuk memasang bendera dan umbul serta pernak pernik di rumahnya masing masing guna memeriahkan perhelatan pesta tahunan kemerdekaan RI tersebut.

Sementara itu Danramil 01 Gangking,Kapten Inf Ismail Marzuki mengatakan bahwa jajarannya bergerak lebih cepat untuk memasang bendera dan umbul-umbul sebagai bentuk penghargaan bagi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia.
(RED2)