banner 728x250

BKM Batu Binnar dan KT Taro Ada Bintarore Bagikan Ribuan Masker Gratis ke Pengurus Masjid

  • Bagikan

BULUKUMBA, suaralidik.com – Menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah BKM Batu Binnar dan Karang Taruna Taro Ada Kelurahan Bintarore Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba melakukan giat sosial berupa pemberian bantuan masker ke sejumlah Mesjid yang ada di Kelurahan Bintarore, Senin (19/07).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Sekertaris BKM Batu Binnar Sabri Bahri, S.Pd bersama Ketua Karang Taruna Taro Ada kelurahan Bitarore Wahyudi, S. sebanyak 1000 lembar masker dibagikan ke sejumlah mesjid yang ada di kelurahan Bintarore.

banner 728x250

Sabri berharap bahwa melalui gerakan bantuan 1000 masker, pelaksanaan Hari Raya Idul Adha tahun ini dapat dilaksanakan dengan baik di tengah Pandemi Covid-19.

Bantuan masker gratis ke pengurus masjid yang di inisiasi BKM Batu Binnar dan KT Taro Ada Bintarore ||

“Semoga pelaksanaan Idul Qurban dapat dirayakan dengan baik dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat” harapnya yang juga merupakan sekertaris Forum BKM Bulukumba.

Sementara itu Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana atas swadaya rekan-rekan di BKM dan Karang Taruna. Dana yang terkumpul secara swadaya digunakan untuk mengadakan masker.

“Kami berswadaya secara sukarela untuk melaksanakan kegiatan ini,” ucapnya.

Dikonfirmasi secara terpisah, Lurah Bintarore Andi Arief Budiman mengungkapkan bahwa pihaknya merespon positif kegiatan tersebut. Dia juga menghimbau agar masyarakat dalam melaksanakan Shalat ied betul-betul menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

“Ini adalah sebuah hal yang positif dan kami mengapresiasi kegiatan tersebut” ungkapnya.

“Sebagaimana edaran Bupati, pelaksanaan shalat ied dapat dilaksanakan di mesjid dan lapangan, tetapi tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat, Jaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan” harapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *