Jelang Kunjungan 100 Ilmuwan,Bupati Indra Yasin gelar Rapat persiapan

oleh

Bupati Indra Yasin pimpin rapat persiapan bersama OPD terkait kunjungan 100 ilmuan ke Gorut, diruang pola kantor Bupati, senin 29/10/2018,(foto humas).

Gorontalo, Suaralidik.com – Untuk menindaklanjuti Rencana Kunjungan 100 ilmuwan di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Provinsi Gorontalo, pada tanggal 8 november nanti, Pemerintah Daerah (Pemda) Gorut gelar rapat koordinasi dan persiapan.

Rapat ini di pimpin langsung Bupati Gorut Indra Yasin, dan didampingi Asisten II Gorut Thamrin Yusuf, serta dihadiri oleh seluruh pimpinan OPD dilingkungan Pemda Gorut, bertempat diruang pola Kantor Bupati, Senin 29/10/2018.

Kegiatan yang bertemakan “Lunch Meeting Pemerintah daerah Gorut membahas tentang Prospek Pengembangan Potensi Pulau di era 4.0”, akan dihadiri oleh 100 llmuwan se Indonesia.

Selain menghadiri pembahsan, para ilmuaan ini juga akan berkunjung ke Pulau Saronde serta melakukan penelitian tentang Perikanan dan kelautan yang ada di Kabupaten Gorut.

Bupati Indra Yasin menyambut baik adanya kunjungan Para Ilmuwan di bidang Perikanan dan Kelautan ini. Indra Yasin menginginkan agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan sesuai harapan dan keinginan pemerintah daerah maupun Masyarakat Gorut.

“Saya minta dalam penyambutan para ilmuwan di daerah Gorut dapat dimaksimalkan dengan baik dan sesuai harapan bersama. Karena jelas dampaknya pada peningkatan potensi perikanan, kelautan dan pengelolaan pulau serta meningkatkan pendapatan masyarakat khususnya para nelayan yang ada di daerah ini”,ungkap Bupati Indra Yasin.

Olehnya, Bupati pun berharap peran serta Pimpinan OPD yang telah dibagi sesuai tugas dan fungsi dalam penyambutan serta kegiatan dapat berjalan sukses sesuai rencana.

“Tentu kesempatan ini merupakan peluang yang baik bagi daerah dalam pengembangan potensi yang ada. Sehingganya saya meminta semua OPD tanpa terkecuali dapat ikut andil dalam kegiatan ini. Dibawah pimpinan Asisten II, saya mengharapkan kerjasama dan koordinasi yang baik antar OPD terkait dengan pelaksanaan Kunjungan Para Ilmuwan ini”,pungkas Bupati Indra Yasin,(***TR/03).