banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Jelang Lebaran Idul Fitri 1443 H, PDAM Makassar Gelar Konferensi Pers dan Silaturahmi Bersama Awak Media

Perumda Air Minum Kota Makassar, Menggelar Konferensi Pers Sekaligus Silaturahmi dengan Awak Media Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, di Aula PDAM Makassar, Jalan Dr. Ratulangi, Sabtu 30 April 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Perumda Air Minum Kota Makassar menggelar konferensi pers sekaligus jalin silaturahmi bersama awak media, jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, di Kantor Pusat PDAM Makassar, Jalan Dr. Ratulangi, Sabtu (30/04/2022).

Nampak Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar didampingi oleh Kabag Humas Idris Tahir saat silaturahmi dengan awak media di Aula PDAM Makassar.

Beni Iskandar dalam keterangannya dihadapan awak media mengatakan bahwa, pertemuan silaturahmi ini bagaimana kita senantiasa menjaga dan membangun kerjasama yang baik dengan rekan-rekan media.

“Kami tentunya berharap dan bersedia untuk diberikan kritik dan saran oleh rekan-rekan media, siapa tau kami ada kekurangan, dan tentunya kritik dan saran dari rekan-rekan media sangat berguna buat kami menjadi lebih baik kedepannya dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujar Beni Iskandar.

Selain itu, Lanjut Beni menjelaskan, meskipun saat ini kantor sudah libur lebaran, akan tetapi pelayanan PDAM Makassar kepada pelanggan, baik pelayanan pembayaran mau pun pelayanan teknis lapangan tetap berjalan.

“Pelayanan pembayaran bisa dilakukan secara online atau mendatangi gerai yang sudah bekerjasama dengan PDAM Makassar, yakni Alfamart, Indomaret serta bisa melalui Gopay, Ovo dan lain sebagainya,” jelas Beni Iskandar.

“Selain itu, mengenai pelayanan teknis seperti kebocoran pipa dan air tidak mengalir, kami telah membuka beberapa posko untuk menyiagakan tim teknis kami di lapangan untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan kami di masa libur lebaran,” sambungnya.

Diakhir keterangannya, Beni Iskandar menyampaikan, mewakili jajaran Direksi dan keluarga besar PDAM Kota Makassar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada rekan-rekan media.

“Semoga momen lebaran tahun ini, kita kembali suci dan fitri dalam menjalani aktivitas kita dalam sehari-hari,” tutupnya.