banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Jelang Lebaran Idul Fitri, Karyawan PDAM Makassar Jalin Silaturahmi

Penjabat Direktur Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, SH, Bersama Dengan Direksi dan Karyawan, Laksanakan Silaturahmi Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijirah, Rabu 27 April 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Tidak terasa Bulan Suci Ramadhan sudah memasuki hari-hari akhir. Setelah seluruh Karyawan berjibaku dengan segala aktivitas harian tanpa lelah dalam melayani seluruh kebutuhan air bersih untuk masyarakat kota Makassar. Perumda Air Minum Kota Makassar laksanakan kegiatan bertajuk ”Silaturahmi Jelang Idul Fitri“, Rabu (27/04/2022).

Bertempat di lapangan futsal ruang terbuka hijau kantor pusat Ratulangi, Direksi, Badan Pengawas serta seluruh karyawan melebur dalam suasana suka cita dan hikmad melaksanakan silaturahmi.

Tampak Dewan Pengawas Prof. Alimuddin Ilmar juga hadir diantara Direksi dan seluruh karyawan PDAM Kota Makassar.

Beni Iskandar, SH selaku Penjabat Direktur Utama didampingi Penjabat Direksi lainnya H. Asdar Ali dan H. Arifuddin Hamarung terlihat sangat hikmad mendengarkan tausiah yang dibawakan oleh Ustadz H. Muhsin Ramlan dengan mengangkat Tema “Ramadhan Ladang Pahala”

Acara silaturahmi yang dirangkaikan dengan buka puasa dan shalat maghrib dipimpin oleh Imam Ust. H. Jusman, S.Ag, dilakukan secara berjamaah, dan dihadiri oleh seluruh karyawan baik itu yang ada di bagian dan kantor wilayah.

Beni Iskandar dalam Sambutannya mengatakan, acara silaturahmi ini diadakan tidak lain adalah untuk memupuk kebersamaan dan makin menjalin sinergitas tanpa sekat antar direksi dan seluruh karyawan.

“Bulan Suci Ramadhan ini mengajarkan dan mangajak kita semua untuk tetap bersemangat melayani kebutuhan pelanggan kita. Jadi tidak ada alasan bahwa bulan puasa orang lemah dan malas melayani karena lagi puasa, malah dijadikan sebagai ladang pahala yang berlipat ganda, karena memberikan pelayanan sehingga masyarakat dapat terbantu memenuhi kebutuhan airnya,” kata Beni Iskandar.

“Dilain hal, kita jangan pernah berpangku tangan atas setiap masalah yang timbul. Mari kita tetap bersatu padu saling bergandengan tangan dan bekerja sama untuk satu tujuan. Jangan ada lagi intrik dan sekat yang dapat menyebabkan hilangnya kekompakan dalam bekerja,” jelasnya.

Tak lupa Beni Iskandar menyampaikan terima kasih atas seluruh kerja-kerja karyawannya yang tidak pernah berhenti mengalirkan pengabdian kepada masyarakat.

“Terima kasih saya ucapkan dalam 3 sampai 4 bulan ini kita bekerja sudah menampakkan trend kinerja yang sangat positif. Seluruh Direksi sangat mengapresiasi,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, ia pun tak lupa menitipkan pesan kiranya Hari Raya Idul Fitri kita jadikan momentum untuk saling memaafkan, bilamana dalam perjalanan komunikasi kita ada yang khilaf.

“Saatnya kita bermaaf-maafkan, jangan ada dendam dan teruslah berkarya dan mengabdi bagi kemajuan dan perkembangan perusahaan dimasa yang akan datang,” pungkasnya.(*)