Jelang Lebaran Para Pembeli Berjubel Serbu Pasar Dan Mall, Ini Himbauan Humas LIDIK Pro Parepare

oleh -

PAREPARE, suaralidik.com — Maraknya dan semakin ramainya para pengunjung pasar atau para pembeli menjelang hari raya idul fitri, nampak jelas terlihat, apalagi tersisa beberapa hari lagi menjelang hari raya.

Hal ini tentu bisa dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang terkadang menjadikan hal tersebut sebagai sasaran empuk untuk melakukan tindak kejahatan seperti pencurian, penipuan dan yang lainnya.

Andi Udin, yang juga salah satu pengurus LIDIK Pro Parepare yang membidangi Hubungan Masyarakat (HUMAS), kali ini kembali menghimbau kepada para pengunjung pasar utamanya para pembeli yang saat ini terlihat ramai dan saling berdesak-desakan untuk membeli dan menyiapkan kebutuhan menjelang lebaran hari raya idul fitri agar tetap waspada dan berhati-hati.

“Kami mengimbau seluruh masyarakat yang ingin berbelanja di pasar tradisional agar berhati hati dengan barang barang berharga baik itu emas, hp, dan uang serta lebih ketat lagi menjaga anak anaknya jangan sampai kehilangan anak di pasar dan juga
sering kali di musim ramadhan ini banyak masyarakat yang kecurian dan kecopetan di pasar di saat saat padatnya pengunjung pasar di hari dekat lebaran.
Adanya pencurian karna adanya’ kesempatan.
Waspada lah dan terus waspada,” Himbaunya, Kamis (30/05/2019).

Ia menambahkan “Dan kami juga memohon kepada aparat kepolisian serta instansi yang terkait untuk terus berjaga jaga di sekitar pasar untuk mengantisipasi kejadian kejadian yang tidak di inginkan,” harapnya. (FU/ML)