Jelang Malam Tahun Baru 2020, Loekman Tinjau Pos Komando Taktis Bandarjaya

oleh -
Malam tahun baru 2020
Dok; Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, didampingi Dandim, Kapolres dan Kajari Lamteng saat meninjau Pos Komando Taktis (Poskotis) Bandarjaya, Kamis (26/12/2019)

Lampung Tengah, suaralidik.com – Guna memastikan kelancaran arus lalulintas menjelang malam pergantian tahun baru 2020, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, didampingi Dandim, Kapolres dan Kajari Lamteng meninjau Pos Komando Taktis (Poskotis) Bandarjaya, Kamis (26/12/2019).

Peninjauan tersebut dalam rangka melihat kesiapan petugas dalam antisipasi arus lalulintas menjelang malam pergantian tahun baru 2020.

“Ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi sekaligus untuk melihat kesiapan para petugas dalam memberikan pengamanan kepada masyarakat yang akan merayakan malam tahun baru 2020,” ujar bupati.

Selain melakukan pengecekan kesiapan personil, Bupati Loekman juga memberikan bingkisan kepada anggota yang melakukan pengamanan.

“Saya berharap suasana malam tahun baru nanti dapat terjaga keamanannya. Bagi personil yang bertugas 24 jam tetap menjaga kesehatan, mengingat kondisi cuaca saat ini tidak menentu,” pesan bupati.

Bupati Lamteng menyampaikan, setelah dilakukan pengecekan, Poskotis Bandarjaya dinyatakan telah siap untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik natal dan tahun baru.

“Di sini pihak pelaksana dan jajaran unsur terkait telah menyediakan banyak fasilitas bagi para pemudik natal dan tahun baru,” ungkapnya. (***Edy doy)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60