Jelang Masuk Sekolah, Ribuan Pengunjung Padati Toko Agung Makassar

oleh
Jelang hari masuk sekolah, ribuan kendaraan tampak memadati toko Agung Makassar. Selasa (11/07/2017). Foto: Andi Basri Suaralidik.com

MAKASSAR, Suaralidik.com – Jelang hari sekolah, ribuan pengunjung terlihat memadati beberapa pusat pertokoan alat tulis di Kota Makassar untuk berbelanja, seperti yang terlihat di toko Agung, Selasa 11 Juli 2017.

Salah satu pusat perbelanjaan alat tulis, dan perkatoran terbesar di Kota Makassar ini, terlihat dipadati volume kendraan baik roda dua dan empat yang parkir di depan toko mencapai ribuan.

Jelang hari masuk sekolah, ribuan kendaraan tampak memadati toko Agung Makassar. Selasa (11/07/2017). Foto: Andi Basri Suaralidik.com

Dari pantauan Suaralidik.com, Selasa 11 Juli 2017, toko yang berada di Jl Sam Ratulangi Makassar ini terlihat dipenuhi pengunjung mulai pagi hari hingga siang.

Mereka berdesak-desakan untuk bisa masuk ke toko tersebut berbelanja kebutuhannya, begitupun para pengendara sibuk mencari tempat parkir, pasalnya parkiran di depan toko sudah penuh hingga ke sekitaran poros jalan Samratulangi, yang menyebabkan sedikit ada kemacetan.

Para Juru Parkir dan Polis terlihat sibuk mengatur kendaraan yang parkir di luar area toko Agung. Sangkala salah satu tukang parkir toko Agung mengatakan saat ini musimnya orang belanja di toko ini karna anak anak sekolahan sudah hampir masuk.

“Para orang tua biasa menemani anaknya datang berbelanja kebutuhan sekolah. Mereka datang dari berbagai daerah seperti Gowa, Takalar, Maros, dan Pangkep yang jaraknya agak dekat dari Kota Makassar,” ungkapnya. (Andi Basri/RED 4)