Jelang Musda PAN Bulukumba, Ketua DPD PAN Sinjai ” Masih TemanTa Semua Untuk Bulukumba “

oleh
logo PAN

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com- Jelang pelaksanaan Musda DPD Partai Amanat Nasional ( PAN ) Bulukumba, Rabu (7/9/2016) hari ini , kursi calon formatur PAN semakin memanas.

Jika tidak ada aral, pemilihan formatur akan di laksanakan sekitar pukul 14.00 WITA. Dari 13 calon formatur PAN Bulukumba periode 2015-2020 yang mengembalikan formulir untuk dikirim ke DPW PAN Sulsel, yang akan di pilih pada siang hari ini.

Ketua PAN Bulukumba yang hari ini mengakhiri masa jabatannya,Andi Edy Manaf terlihat santai sewaktu ditemui Redaksi SuaraLidik.com di arena Musda yang ditempatkan di Hotel Agri Bulukumba, tampak bersama Edy Manaf yang telah dua periode membesarkan Partai besutan Amien Rais tersebut, Ketua DPD PAN Sinjai, Mappahakang.

ketua DPD PAN Sinjai ( Jaket biru) Mappahakang bersama A.Edy Manaf ( Ketua /Calon Formatur PAN Bulukumba) - ANDI AWAL/SUARALIDIK
ketua DPD PAN Sinjai ( Jaket biru) Mappahakang bersama A.Edy Manaf ( Ketua /Calon Formatur PAN Bulukumba) di arena Musda PAN,Rabu (7/9/2016) di Agri Hotel Bulukumba- ANDI AWAL/SUARALIDI

Insya Allah, semua akan bergulir dengan indah Dinda, saya welcome saja dengan pelaksanaan Musda hari ini , sabarq nah ” Ujar Edy Manaf singkat.

Lain halnya dengan Ketua DPD PAN Sinjai,Mappahakkang yang siang ini juga hadir di perhelatan Musda PAN Bulukumba. Mappahakang yang juga baru terpilih dalam Musda PAN Agustus lalu, optimis PAN Bulukumba akan tetap berjaya di bawah tangan dingin Edy Manaf.

Menurut Mappahakang, Edy Manaf yang lebih dikenal dengan tagline TemanTa Semua ini, sebagai figur potensial yang telah banyak membawa perubahan di tubuh PAN. Dan PAN lima tahun ke depan akan tetap menjadi lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Kapasitas ‘ TemanTa Semua ( Edy Manaf) tidak perlu diragukan. Saya mendukung beliau dan Bulukumba akan menjadi contoh buat PAN Sinjai” tandas Mappahakang

Musda PAN Bulukumba siang ini akan di buja secara resmi oleh ketua DPW ,Ashabul Kahfi.

Redaksi SuaraLidik : andi awal