Jelang Natal dan Tahun Baru 2020, Satpol PP Makassar Gelar Operasi Cipta Kondisi

oleh -
Satpol PP Makassar
Dok : Satpol PP Makassar saat gelar operasi Kondisi cipta

Kota Makasar, suaralidik.com – Satpol PP Makassar menggelar operasi cipta kondisi jelang natal dan tahun baru di thm sepanjang jalan Nusantara, Makassar, Senin malam (23/12/2019).

Cipta kondisi digelar Satpol PP Makassar bersama Dinas Perdagangan (Disdag) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP).

Dari hasil razia, Satpol PP amankan 2004 botol minum keras dari 16 kios yang tidak memiliki ini penjualan minuman beralkohol (minol).

“Ini juga dalam rangka penegakan Perda 14 Tahun 2014. Tentang minol pengawasan dan peredarannya, termasuk cipta kondisi natal dan tahun baru,” tegas Kepala Satpol PP Makassar, Iman Hud

Sebelumnya, Senin sore (23/12) Satpol PP Makassar juga telah mengamankan 1020 botol miras dari 6 lokasi berbeda yakni Kareba Cafe, Dapur Sulawesi, Kios Semarang, RM Pelangi Indah, Noodle House 88 dan Emerald Cafe.

“Kami berharap kepada para pengusaha THM, Rumah Makan, Cafe, Bar Restoran, Hotel, Karaoke dan Diskotik untuk taat dan patuh pada Perda, terutama izin minol. Karena kalau tidak dibatasi peredaran dan diawasi, dapat memicu terjadinya tindakan kriminal yang dapat mengganggu ketentraman dan ketertiban kota,” tambahn Iman Hud. (***RUD)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60