Jelang Pelantikan IWO Sulsel, Gubernur LIRA Sulsel Sambangi Sekret IWO

oleh
Gubernur LIRA Sulsel,Andry Arief Bulu sambangi pengurus IWO Sulsel di warkop om Boss,Minggu (14/5/17)||Handover IWO

MAKASSAR,SUARALIDIK.com – Mantan Anggota DPRD Sulsel dari Partai Demokrat yang juga Gubernur LIRA Sulsel saat ini, Andry Arief Bulu (AAB) sambangi sekretariat Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawam Online (IWO) Sulsel di Warkop OM BosS, Jalan Toddopuli Raya Utara Makassar, Minggu (14/05/2017) malam.

Gubernur LIRA Sulsel,Andry Arief Bulu sambangi pengurus IWO Sulsel di warkop om Boss,Minggu (14/5/17)||Handover IWO

AAB menyempatkan untuk berkunjung sekaligus berdiskusi dengan pengurus IWO Sulsel.

Semoga kehadiran IWO di Sulsel bisa menjadi wadah karya untuk teman-teman jurnalis dan memerangi berita hoax,” tutur AAB.

Sementara itu, Ketua IWO Sulsel Zulkifli Tahir yang akrab disapa Abang Cule ini berterima kasih atas wejangan-wejangan AAB.

Tentunya malam ini kita mendapatkan wejangan yang sangat bermanfaat dari kakanda AAB,” ujarnya yang disaat bersamaan sedang melakukan rapat pemantapan pelantikan PW IWO Sulsel.

Hadir dalam rapat Ketua Panitia Pelantikan Pengurus PW IWO Sulsel masa bhakti 2017 – 2022, Ketua-ketua Bidang pengurus IWO dan jajaran pengurus harian.

Seperti diketahui PW IWO Sulsel pada 17 Mei bertempat di Tribun Lapangan Karebosi Makassar akan dilantik oleh PP IWO.

Sejumlah undangan dari unsur Muspida Sulsel dan Makassar, Ormas, OKP, Pimpinan Parpol, akademisi diundang menghadiri pelantikan yang mengusung tema “Gerakan Sulsel Anti Hoax”. (IWO/RED2)