Jelang Pemilu 17 April, Bupati Gorut Himbau Masyarakat Untuk Tidak Golput

oleh -12 views
Foto : Bupati Gorut Dr Indra Yasin.(foto dok. humas).

GORUT, Suaralidik.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Dr Indra Yasin mengajak seluruh masyarakat Gorontalo khususnya di Kabupaten Gorut untuk memanfaatkan hak pilihnya menjelang pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) serta pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 17 April mendatang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Gorut usai menghadiri kegiatan pemerintahan belum lama ini.

Bupati dua periode ini menjelaskan, Pemda Gorut senantiasa memberikan dukungan dan partisipasi guna menyambut pesta demokrasi yang diadakan 5 tahun sekali ini.

Bupati berharap menjelang Pemilihan nanti, seluruh masyarakat yang memiliki hak suara untuk dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

“Saya mengajak seluruh masyarakat agar dapat turut serta berpartisipasi memberikan hak suara pada bulan April mendatang. Jangan sampai Golput,”jelas Bupati

“Jika Golput, itu berarti kita termasuk golongan yang tidak berpartisipasi menentukan masa depan daerah Gorontalo juga Bangsa dan Negara ini”, tambah Indra Yasin.

Bupati pun menghimbau agar masyarakat memilih pemimpin yang dapat membawa aspirasi masyarakat dan memilih yang terbaik sesuai asas demokrasi.

“Meski saya sudah tidak ada kepentingan apa-apa lagi, di periode kedua ini, akan tetapi keinginan saya membangun daerah Gorut tetap menjadi tanggung jawab dan keinginan kita bersama,”tutur Indra Yasin.

Pihaknya berhadao, agar jelang pemilihan April mendatang seluruh masyarakat dapat terus menjaga keamanan dan ketentraman di daerah Gorut.(***Thoger).