Jelang Pemilu 2019, Ini yang Dilakukan Sri Rahayu Natrida Caleg Partai Berkarya

oleh -
Foto : Sri Rahayu Natrida M, S.E Calon Legislatif Partai Berkarya

Gowa, Suaralidik.Com – Mendekati Pemilu 17 April 2019 yang tersisa 25 hari lagi, Sri Rahayu Natrida M, S.E Calon Legislatif Partai Berkarya yang bertarung pada daerah pemilihan 7 Gowa terus bergerak melakukan konsolidasi dan membekali strategi pemenangan tim Ayu Berkarya.

Persiapan demi persiapan tim relawan telah dilakukan untuk memenangkan Pileg ini, kita tidak mau ketinggalan disisa waktu 25 Hari ini Ujar Ayu sapaan akrabnya Sabtu (23/03/2019)
Tujuan konsolidasi ini untuk menyatukan tekad dan kekuatan guna pemenangan Pileg.

SMKN 1

“Kita hadir disini untuk pemenangan Ibu Sri Rahayu Natrida Ujar Rewa Warga Desa Kanjilo. Karena kita tahu Pileg waktunya tinggal kurang lebih sebulan, makanya kita harus melakukan gerakan turun ke masyarakat untuk door to door, agar masyarakat semakin mengerti Program Ayu Berkarya.

Dijelaskan di waktu tersisa seluruh relawan di tiap TPS diinstruksikan untuk turun langsung menggalang suara mulai awal bulan April 2019.

Lewat konsolidasi ini diharapkan masyarakat semakin mengerti dan paham program-program yang diusung yang memberikan perhatian lebih terhadap Pembangunan Pertanian dan pemberdayaan Ibu ibu rumah tangga & Pemuda.

Komitmen untuk memajukan potensi daerah utamanya di Kec Pallangga-Barombong harus didorong untuk lebih maju. “Ini yang mungkin masyarakat tidak banyak tahu. Mudah-mudahan masyarakat menjadi tahu dan bisa menggebrak memenangkan ibu Sri rahayu natrida duduk di Parlemen” tutup Rewa.(***BCHT)