Makassar Recover

Pemkab bantaeng

Jelang Pendaftaran Paslon, KPU Pohuwato Gelar Rapat Persiapan Tahapan

  • Bagikan
Rapat KPU Pohuwato
Foto : Suasana rapat persiapan jelang pendaftaran Paslon oleh KPU Pohuwato, Minggu (30/08),(foto Istimewa).

Pohuwato,Suaralidik.com – Guna mematangkan persiapan personil jelang pendaftaran pasangan Calon pada 4-6 September 2020 nanti, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato, melaksanakan rapat kerja persiapan tahapan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato pada Pilkada 2020 di Aula KPU Pohuwato pada Minggu, 30/08/2020. 

Rapat itu dihadiri Ketua & Anggota KPU beserta Sekretaris KPU dan seluruh Kasubag, Staf ASN dan outsourching lingkungan KPU Pohuwato. 

Pemkab bantaeng

Dalam rapat kerja tersebut dibahas mengenai pembemtukan kelompok kerja, penyusunan mekasnisme kerja dan pembagian tugas setiap anggota kelompok kerja.

“Kami matangkan lagi hingga teknis di lapangan saat hari pendaftaran pada 4-6 September 2020,” ujar Rinto Ali ketua KPU Pohuwato.

Ia mengemukakan KPU Pohuwato pada 1 September 2020 akan melakukan rapat koordinasi kembali terkait teknis pendaftaran dengan partai politik yang memiliki kursi di DPRD Pohuwato.”Insaallah pada tanggal 1 september nanti, kita akan melakukan rapat koordinasi kembali terkait teknis pendaftaran dengan partai politik yang memiliki kursi di DPRD Pohuwato” pungkas Rinto.(Hitler).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *