Jelang Pesta Tahun Baru, GENETIKA Awasi Hotel Dan Cafe Di Makassar

oleh

suaralidik.com, Makassar–Puluhan Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan aksi damai di beberpa tempat seperti hotel dan cafe hiburan malam, sabtu (30/12) tadi.

Aksi damai tersebut meminta kepada beberapa pihak manegemen hotel serta tempat hiburan malam (THM) untuk tidak ada pembiaran adanya pesta narkoba, begitupun pengedar di puncak malam pergantian tahun baru 2018.

Dalam aksi tersebut, anggota GENETIKA mengunjungi beberapa hotel untuk meminta melakukan penanda tanganan dari pihak hotel. Mereka mengajukan surat kesepakatan yang berisi persetujuan terkait pencegahan pesta dan pengedaran obat terlarang.

Amin Rais, Ketua Genetika Kota Makassar sekaligus yang bertindak sebagai Jenderal Lapangan yang saat itu ditemui di Hotel Clarion mengatakan, bilamana pihak manegemen tidak mau menandatangani kesepakatan yang diminta Genetika, maka sudah dipastikan bahwa malam tahun baru tersebut akan terjadi hal yang dikhawatirkan.

Selain itu, Massa menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulsel untuk tidak menjadikan momentun pergantian malam Tahun Baru 2018 sebagai ajang pesta Narkotika. Mereka kemudian meminta seluruh pengusaha hotel dan tempat hiburan malam untuk melakukan pengawasan ketat terhadap seluruh pengunjung guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.(Iswahyudin)