Jelang Pilkada Bulukumba, Terjalin Silaturahmi Ketua DPC PKB Bulukumba dan Tantarayya 2020 

oleh -
Tantaraya
Ketua DPC PKB Bulukumba Fahidin HDK nampak bersalaman erat dengan Letnan Kolonel (Arh) M Imran Manroso, M.Si.

Bulukumba, Suaralidik.Com –  Aroma Pilkada Bulukumba mulai memanas dengan tampilnya sejumlah putra terbaik Bulukumba yang dielus-elus maju memperebutkan kasta nomor wahid di Bumi Panrita Lopi.

Sebagai partai yang cukup diperhitungkan di panggung perpolitikan Bulukumba. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) lumayan mendapat lirikan dari calon-calon kontestan Pilkada mendatang.

Mau bukti ? Lihatlah silaturahmi penuh keakraban yang terjalin antara terlebih Ketua DPC PKB, Fahidin HDK dengan Letnan Kolonel (Arh) M Imran Manroso, M.Si.

Kedua tokoh itu menjalin Silaturahmi, Jumat (24/5/2019) di suatu tempat di Kota Daeng, Makassar.

Silaturahmi PKB Bulukumba dengan Letkol M Imran Manroso dihadiri pengurus PKB Bulukumba

Pertemuan dengan Imran Manroso yang ber-taglain, Tantarayya 2020 itu dihadiri sejumlah pengurus PKB Bulukumba.

Sebagaimana diketahui, PKB adalah Partai yang solid dan tetap memperhatikan kadernya di lapangan.

Nampaknya, ini menjadi modal dan amunisi PKB Bulukumba untuk menghadapi pertarungan pada pilkada 2020.

Disisi lain, Perwira menengah 2 melati itu, memiliki rekam jejak yang cemerlang. Pria kelahiran Bulukumba itu sarat pengalaman militer di TNI AD.

Imran tercatat  pernah memegang jabatan Dandim 1418 Mamuju, Dandim Mateng, Dandjm Matra dan Kasrem 142/Tatah Sulbar. Imran juga pernah memegang pasukan dengan jabatan Komandan Batalyon Arhanud 16 Kariango tahun 2013-2015.

Saat dikonfirmasi oleh team suara Lidik Letkol M Imran mengatakan bahwa dirinya sudah siap lahir bathin untuk kembali mengabdi untuk Bulukumba.

“Saya putra panrita lopi, sekali saya niat dan gaungkan ke rekan-rekan prajurit bahwa saya mau kembali ke Bulukumba untuk mengabdi berarti zona nyaman yg sudah ada akan saya tinggal. Tuk apa saya tinggalkan itu bila saya setengah-setengah.  Insya Allah saya sangat yakin dengan takdir,”tegas Imran via Whatshaap.(***Tim)