Jelang Pilkada, Kasat Intelkam Polres Bulukumba Perkuat Jalur Koordinasi ke KPU

oleh
Kasat Intelkam Polres Bulukumba
Kasat Intelkam Polres Bulukumba AKP Muh. Wahyu sata melakukan kunjungan ke KPU Kab. Bulukumba,Selasa 927/3/2018)

BULUKUMBA,suaralidik.com – Dalam rangka memantapkan koordinasi menjelang pelaksanaan pemilihan Gubernur /Wagub Sulawesi Selatan 2018 dan Pemilu 2019, Polres Bulukumba dalam hal ini di wakili Kasat Intelkam Polres Bulukumba AKP Muh. Wahyu melakukan kunjungan ke KPU Kab. Bulukumba.

Kunjungan Kasat Intelkam Polres Bulukumba ini dilaksanakan pada Selasa (27/03/2018) diterima langsung staf Bag Hukum KPU Bulukumba Mulyadi.

Pada kesempatan tersebut, Mulyadi menyampaikan tentang tahapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018 dan Pemilu 2019.

Tahapan saat ini sedang difokuskan pada tahapan kampanye untuk pelaksanaan Pilgub Sulawesi selatan 2018. Sementara terkait pelaksanaan Pemilu 2019, sedang memasuki persiapan untuk bulan April pada tahapan pencalonan calon legislatif peserta pemilu 2019.

Selain membahas kegiatan tahapan pemilu, juga membahas potensi kerawanan yang terjadi saat pelaksanaan tahapan, baik tahapan Pilgub/wagub Sulsel 2018 dan juga tahapan pemilu 2019.

Melalui Kasat Intelkam Polres Bulukumba, pihak Kepolisian akan melakukan berbagai upaya untuk mendukung penyelenggeraan Pilkada berjalan aman, tertib dan dapat dipertanggungjawabkan.

Diharapkan baik oleh KPU Kabupaten Bulukumba maupun Kepolisian, melalui kunjungan ini, koordinasi dan komunikasi antar pemangku kepentingan dapat terus terjalin sehingga pelaksanaan pemilihan dan pemilu dapat berlangsung kondusif.
(**BCHT)