Jelang Pilkades Bukit Harapan Bulukumba, Ini Sosok Visioner yang Diandalkan

oleh -
Foto : Sosok Visioner Andank digadang-gadang maju di Pilkades Bukit Harapan

Bulukumba, Suaralidik.com – Jelang pemilihan desa (Pilkades) Bukit Gantarang pada bulan Desember 2019 mendatang, sosok tokoh pemuda visioner atas nama ANDANK semakin heboh namayapun diperbincangkan di kalangan masyarakat
Desa Bukit Harapan Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba. Kini Andank namanya mencuak sebagai figur yang tampil selaku calon kepala Desa Bukit Harapan.

Pemuda yang berkepribadian santun dan sederhana ini, memiliki tekad yang kuat untuk mewakafkan diri pada pertarungan Pilkades mendatang.

Dengan kematangan pemikiran serta memiliki gagasan dan konsep yang cukup besar untuk desa Bukit Harapan kedepan, maka ia memberanikan diri turut andil dalam kontestasi Pilkades mendatang. Bukan semata mata atas dorongan dari dalam diri melainkan sebagian besar masyarakat Bukit Harapan meminta pemuda ini untuk mewarnai kontestasi pilkades tersebut.

Keinginannya untuk membangun desa adalah sebuah cita-cita yang mulia yang dimiliki seorang pemuda desa untuk mengukirkan sejarah keemasan desanya.

“Desa Bukit Harapan merupakan sebuah desa dengan berbagai potensi yang dimiliki harus digali dan ditumbuh kembangkan agar lajur perekonomian masyarakat desa setempat bertumbuh dengan baik dan kesajehteraan masyarakat pun diraihnya dengan baik pula,” ungkap Alumni SKB dan sekaligus ketua DPC Lidik pro kec. Gantarang Selasa (19/2019)

Selain niat dan tekad yang bulat, jelas Andank tengah sungguh-sungguh dan bismillah untuk maju pada pilkades mendatang.

“Dengan niat yang tulus serta dorongan dari keluarga dan masyarakat, saya awali langkah ini dengan bismillah,” tuturnya

Langkah dirinya untuk maju pada pertarungan pilkades yang 6 tahun sekali tersebut jelas bahwa niatnya untuk membangun Indonesia yang di mulai dari bawah yakni membangun desa merupakan langkah yang tepat dan solutif. Memiliki kepribadian yang santun terhadap petuahnya merupakan cikal bakal seorang pemimpin yang baik.

Untuk itu, dirinya maju pada pilkades mendatang merupakan jawaban atas keresahan dirinya dan masyarakat setempat untuk membangun desanya kedepan yang jauh lebih baik dari sekarang.

“Sebab untuk memulai dan memperbaiki tak ada istilah terlambat,” tuturnya.(***anto)