banner 728x250

Jelang Pilkades, Cakades Nomor Urut 2 Kalebentang Diduga Money Politic

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi

TAKALAR, SUARALIDIK.com – Jelang tahapan pencoblosan pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  serentak yang pelaksanaannya Rabu, 17 November 2021 atau sisa kurang lebih 20 hari Kedepan.

Berbagai monuver yang dilakukan Cakades dan tim pemenangan mereka untuk mengait suara nantinya di bilik suara.

banner 728x250

Seperti yang dilakukan Cakades Kalebentang dengan nomor urut 2, Abdul Salam Daeng Sallang, dengan terang – terangan membagi sembako pada warga, selain sembako pihaknya bersama tim mereka juga memberi uang sebesar Rp 200 ribu perkepala keluarga dengan iming – iming agar di coblos nantinya dibilik.

Hal ini dibenarkan salah satu warga Desa Kalebentang, yang enggan di mediakan identitasnya pada kontributor suaralidik Takalar, Minggu ( 24/10 ) di Kalebentang.

” kami diberi uang sebesar Rp 200.000 oleh Cakades Nomor Urut 2 ( Daeng Sallang ) agar kami memilihnya nanti, tapi kami tolak,” terang warga.

Kalau ini dibiarkan higga hari H, maka kekuatan calon nomor urut dua bisa di perhitungkan karena money politiknya. 

Olehnya itu warga Kalebentang berharap pada stakeholder yang terlibat dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pilkades serentak agar bersatu untuk mengawasi langsung Cakades yang mau main money politic, demi masa depan Desa Kalebentang.

” Mari sama – sama mengawasi mereka,agar kalebentang kedepan mendapatkan pemimpin yang pro rakyat dan terpilih sesuai hati nurani warga,” harapnya.

Sampai berita ini ditayangkan, kontributor uaralidik Takalar berupaya konfirmasi pada Cakades nomor urut 2 Abd Salam Daeng Sallang namun tidak berhasil bahkan nomor selularnya diluar jangkauan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *