Jelang Rakor Tim III, Nirwan SH Serahkan ID Sebanyak 720 Kepada Tim Relawannya

oleh -627 views
Tim
Photo Nirwan SH bersama Tim Relawan, Jumat (8/3/2019)

Bulukumba, suaralidik.com – Jumat (8/3/2019) malam sekitar pukul 20:00 Wita, Nirwan SH menyerahkan langsung kartu Tim Relawannya secara symbolis kepada 2 Tim Relawan di Posko pemenangan Nirwan SH.

Diketahaui, Nirwan SH yang menjabat sebagai Ketua Umum Puskud Sulsel saat ini, Ia juga salah satu calon anggota legeslatif DPRD provinsi Sulawesi selatan perode 2019-2024 melalui partai Golkar dapil 5 Bulukumba dan Sinjai.

Kesibukannya sebagai ketua Ketum Puskud Sulsel tidak menjadi rintangan untuk mewujudkan hajatannya. Sang organisator ini bahkan semakin serius dan semakin mantap menghadapi pesta demokrasi tahun 2019. Ini ditandai dengan kehadirannya di Posko pemenangan Nirwan SH guna menyerahkan ID Tim Relawan  kepada 720 Tim Relawannya.

“Mereka adalah bagian dari kami, bekerja untuk hajatan mulia untuk Nirwan SH, perlu diberikan identitas, pengakuan dan tentunya menjadi sala satu wujud tertib adminsitrasi dalam manajement tim” Ucap Nirwan SH.

Juga dikatakannya jika dirinya baru saja tiba dari kota Makassar, datang berkunjung ke Posko pemenangan karena dijadwalkan untuk penyerahan kartu Identitas Tim Relawan secara symbolis.

“Alhamdulillah, karena ada jadwal yang sudah dibuat sebelumnya oleh ketua Tim jadi tentunya bisa kita sesuaikan dengan waktu kerja di kota makassar, kadang saya tiba malam di bulukumba dan habis sholat subuh berangkat lagi ke kota Makassar karena tuntutan pekerjaan juga di Puskud” Kata Nirwan.

Sementara itu, Muh darwis K selaku Tim Nirwan SH membeberkan jika dalam waktu dekat ada Rakor semua TIM dan salah satu syarat masuk dalam Room harus memiliki ID Tim Relawan.

“Kami tertib administrasi dalam mengelolah Tim yang bekerja, Mereka harus ada Identitas dengan kode khusus agar jelas siapa-siapa saja Tim relawan Nirwan SH, saat ini kami sebanyak 720 orang yang bekerja untuk memenangkan beliau” bebernya. (***BCHT)