Jembatan Bojo Jebol, Truk Pengangkut Pupuk Ikut Amblas

oleh -
Separuh badan jalan amblas, mengharapkan kehati-hatian pengguna jalan. Arus tetap lancar dengan menggunakan jembatan Baru.

BARRU, SUARALIDIK.COM – Jembatan Bojo Amblas bersamaan dengan mobile truk pengakut pupuk di Kelurahan Bojo Baru, kabupaten Barru, Sulawesi selatan, Kamis(13/2/2020) malam.

Jembatan yang menjadi akses utama jalur trans Sulawesi, ambles bersama mobil teruk type Kenis Hino 10 roda sekitar pukul 22.00 WITA.

Jembatan Bojo Jebol, Truk Pengangkut Pupuk Ikut Amblas
Berton-ton puput yang ikut amblas bersama truck rusak

Peristiwa amblasnya jembatan itu tidak mengakibatkan adanya korban jiwa karena sopir mendapat pertolongan dengan cepat oleh warga setempat.

Abu, menuturkan kejadian ini berlangsung saat-saat jalan poros dalam kondisi lengang.

“sunyi-sunyinya langsung ada dentuman keras, Kami warga bojo berlarian ingin mengetahui dan mengira terjadi tabrakan, tapi kita lihat ternyata mobil besar jatuh dibawah jembatan, eh jebolki jembatang lamae, ” tutur warga bojo ini ke suaralidik.com.

Jembatan bobol, truck pengangkut puput amblas.

Jebolnya sebagian badan jalan jembatan lama bojo, mengharapkan eksra kehati-hatian pengguna jalan poros makassar-parepare, utamamya pada saat melewati jembatan Bojo, dan kejadian ini tidak mengganggu lancarnya arus lalulintas.(AD).

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60