Jenazah Ditemukan Tengkurap Di Tepi Jalan, Dugaan Sementara Epilepsi

oleh

suaralidik.com, Pangkep–Jenazah seorang lelaki ditemukan di Jl. Gagak, Kep. Majennang, Kel. Tonasa, Kec. Balocci, Kab. Pangkep, kamis (21/12) sekitar pukul 16.30 wita, kemarin. Setelah dilakukan identifikasi, diketahui jenazah bernama Ruslan, umur 21 tahun, dan berprofesi sebagai seorang petani.

Dari keterangan Dahlan (32), Kakak Kandung Korban, bahwa pada hari yang sama, sekitar setengah jam sebelumnya, mereka berangkat untuk melihat sapi yang ditambatkan di sebuah gua dekat rumah mereka. Setelahnya, Ia pulang ke rumah.

Berselang sekitar 10 menit, Riswan tak kunjung tiba di rumah, sehingga Kakak korban menyuruh kemenakannya untuk mencarinya. Kemenakannya kemudian menemukan korban berada dipinggir jalan dalam keadaan tengkurap. Setelah diperiksa, ternyata korban sdh meninggal dunia.

Dahlan menjelaskan, selama ini adiknya memang menderita penyakit Epilepsi (ayan). Korban kemudian disemayamkan di kediamannya.

Kapolsek Balocci, AKP Kaharuddin, bersama personil Polsek Balocci, unit Reskrim, Dan unit Intel Polsek Balocci, sementara ini mendatangi Tempat Kejadian Perkara dan mencatat saksi-saksi untuk memastikan penyebab kematian korban. (Syaiful)