Jenguk Personil Satlantas Yang Alami Kecelakaan, Kapolres Bulukumba Beri Semangat dan Motivasi

oleh
Kapolres Bulukumba AKBP M.Anggi Naulifar Siregar menjenguk Bripka Arifuddin,personil BM Satlantas Bulukumba di RS Bhayangkara Makassar,rencana siang ini Bripka Arief akan menjalani Operasi ||SUARALIDIK.com -RED2

MAKASSAR,SUARALIDIK.com — Dalam rangka mempererat silaturahmi dan bentuk perhatian pimpinan kepada bawahannya, Kapolres Bulukumba Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M.Anggi Naulifar Siregar.SIk, menjenguk personil Satlantas Polres Bulukumba yaitu Bripka Arifuddin yang sedang dirawat di RS Bhayangkara Makassar.

Kapolres Bulukumba AKBP M.Anggi Naulifar Siregar menjenguk Bripka Arifuddin,personil BM Satlantas Bulukumba di RS Bhayangkara Makassar,rencana siang ini Bripka Arief akan menjalani Operasi ||SUARALIDIK.com -RED2

Sebagaimana diketahui,Bripka Arifuddin, salah satu personil BM Satlantas Bulukumba yang mengalami kecelakaan akibat ditabrak oleh aksi ugal-ugalan pembalap liar, Kamis (01/06/17) saat melaksanakan penertiban balapan liar di dusun Campagarigi Desa Bijawang Kecamatan Ujung Loe.

Dalam kesempatan menjenguk Bripka Arief,Kapolres Bulukumba yang akrab disapa Bang Anggi tersebut memberikan motivasi dan semangat untuk tetap tegar dan kuat atas musibah yang telah menimpanya. Atas insiden kecelakaan tersebut, Arief mengalami luka patah pada kaki sebelah kanan dan rencananya siang ini akan menjalani operasi.

Tetap semangat pak Arief, Insya Allah operasi yang akan dilakukan berjalan lancar dan pak Arief dapat kembali menjalankan tugas ” ucap Bang Anggi menyemangati anggotanya.

” Ini menjadi pelajaran untuk kita semua, tugas dan kewajiban wajib untuk dilaksanakan, namun keselamatan adalah yang paling utama ” tegasnya,Sabtu (03/06/17) pagi kepada Redaksi SuaraLidik.com

Bang Anggi menyampaikan kepada seluruh Personil Polres Bulukumba khususnya Satlantas dan masyarakat Bulukumba agar bersama-sama memanjatkan doa agar operasi Bripka Arifuddin berjalan lancar dan kembali bertugas.

Kepada masyarakat Bulukumba, marilah kita sama-sama membantu tugas Kepolisian, bagi para orang tua yang mempunyai anak remaja agar senantiasa menjaga pergaulan dan memantau keselamatan anak-anak kita. Jauhi Narkoba dan Kebut-Kebutan (Balapan Liar) di jalan ” pesan AKBP Anggi Naulifar Siregar. (RED2)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama