banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Jika Terpilih, NH – Azis Akan Bangun Rumah Sakit Pratama Di Kecamatan Kepulauan Selayar

Nurdin halid di selayar
Nurdin Halid di Posko Pemenangan NH - Azis, Jalan Sukarno Hatta, Benteng, Kepulauan Selayar, .Kamis. (24/5/2018)

Selayar, suaralidik.com – Calon Gubernur, H. Andi Muh. Nurdin Halid H. Azis Kahar Muzakkar, (NH – Azis) nomor Urut 1, Sulawesi Selatan, dalam kunjungannya di Kabupaten Kepulauan Selayar dan bersilaturrahmi dengan masyarakat Kepulauan Selayar, jika terpilih menjadi Gubernur bersama Azis Kahar Muzakkar sebagai Wakil Gubernur, akan membangun Rumah Sakit Pratama, untuk wilayah Lima Kecamatan di Kepulauan Selayar.

Hal ini di sampaikannya, dalam pidatonya, saat melakukan Silaturrahmi bersama kurang lebih 3000 warga Selayar dari berbagai pelosok Desa, di Kepulauan Selayar, di Posko Pemenangan NH – Azis, Jalan Sukarno Hatta, Benteng, Kepulauan Selayar, .Kamis. (24/5/2018).

banner 728x250

Hadir dalam Silaturrahmi tersebut antara lain, Pimpinan Partai pengusung NH – Azis, Ketua DPD II Partai Golkar yang juga Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, mantan Bupati Kepulauan Selayar, H. Syahrir Wahab, sesepuh masyarakat Selayar, H. Ince Langke, IA, Ketua Tim Pemenangan NH – Azis sekaligus Ketua DPRD, Mappatunru, S Pd juga bersama, anggota DPRD dari Partai Golkar.

Hadir pula seluruh pengurus DPD Partai Golkar, mulai pengurus Tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa Kelurahan. segenap pengurus Tim Pemenangan NH – Azis, sampai ketingkat Dusun / Kampung.

Calin Gubernur, Nurdin Halid yang tidak didampingi Calon Wakil Gubernur, Azis Kahar Muzakkar, dalam pidatonya, menyampaikan beberapa programnya yang semuanya berpihak kepada Rakyat.

Selain itu kata NH, dihadapan ribuan pendukungnya, bahwa dari Empat calon Gubernur di Sulsel, hanya Calon Gubernur, Nurdin Halid yang pernah menandatangani kontrak politik dengan masyarakat Sulsel, pada 2017 lalu.

Calon Gubernur Nomor Urut 1 ini, juga menyampaikan bahwa dari seluruh programnya, satu diantaranya adalah program pro rakyat, yakni pemberdayaan masyarakat dan Peningkatan pembangunan infrastruktur.

Di Kabupaten Kepulauan Selayar, sejak 24 hingga 25 Mei 2018, Calon Gubernur nomor 1 ini, mengikuti beberapa agenda diantaranya berkunjung ke pasar Pelelangan Ikan di TPI Binehalang, serta mengunjungi pasar kuliner di kawasan Taman Pelangi Benteng dan melakukan Silaturrahmi dengan masyarakat Selayar dan melakukan Sholat Tarwih bersama di Mesjid Agung Al Umaraini, Benteng. (Ucok Haidir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.