JK Kembali Pimpin PMI, Rahman Assegaf : Terus Bekerja Untuk Kemanusiaan

oleh -

Pangkep,suaralidik.com- Ketua PMI  Pangkep Abd Rahman Assegaf  turut menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali Jusuf Kalla (JK) sebagai ketua umum Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat.

“Selamat dan sukses untuk Bapak Jusuf Kalla yang terpilih secara aklamasi di Munas PMI di Jakarta. Teruslah bekerja dan mengabdi untuk misi kemanusiaan,” kata Rahman , Selasa (17/12/19).

Ia berharap, JK bisa terus memberikan konstribusi aktif terhadap bangsa dan masyarakat  melalui organisasi PMI. Seperti yang sudah ditunjukkan selama ini 10 tahun menjabat ketua umum.

“Kita doakan bersama semoga Pak JK diberi kesehatan yang melimpah untuk terus memimpin organisasi  dan memajukan PMI,” tambah Rahman.

Jusuf Kalla terpilih secara aklamasi di Munas PMI, Senin (17/12/19) malam. Para ketua atau delegasi PMI provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia, menganggap jika mantan wakil presiden RI ini masih sangat layak menjadi ketua umum PMI untuk ke 3 kalinya.

Pengurus PMI Pangkep bersama pengurus PMI Pusat di Munas PMI XXI di Hotel Milenniun Jakarta pusat

Selain memiliki jiwa kepemimpinan, Jusuf Kalla juga dianggap punya kepedulian tinggi terhadap kemanusiaan. Kehadiran JK menjadikan PMI menjadi organisasi terdepan dalam penanggulangan bencana di Indonesia melalui kerja relawannya yang tanggap dan tangguh.(***Syaiful/Wank86)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60