JKMM Kembali Dapatkan Donasi Dari Kadinkes Bantaeng, Ini Tujuannya

oleh
JKMM Bantaeng
Donasi dari Dinas Kesehatan Bantaeng khusus untuk warga miskin yang akan disalurkan oleh JKMM Bantaeng

Bantaeng, suaralidik.com – Jaringan Kepedulian Masyarakat Miskin (JKMM) Kabupaten Bantaeng kembali akan melakukan Kegiatan Penyaluran Bantuan Bahan Makanan kepada Warga Dhuafa yang ada di Bantaeng.

Dengan rutin setiap bulannya Kadinkes Bantaeng Bapak dr. Andi Ihsan,M.Kes berdonasi ke JKMM berupa Beras, Mie Instan, Telur dan Uang Tunai untuk membantu warga miskin atau dhuafa yang ada di kabupaten Bantaeng.

Menurut Ketua Dewan Pembina JKMM Rusdi, Bapak Kadinkes Bantaeng adalah satu satunya Pejabat Pemkab Bantaeng yang setiap bulan memberikan Bantuan kepada Warga dhuafa, dan juga memberikan layanan kesehatan dengan maksimal bagi warga Bantaeng, utamnya yang menjadi sasaran JKMM selama ini, hal ini kami sangat mengapresiasi dan berharap bisa menjadi contoh bagi kepala SKPD lainnya. Ucapnya

Sejak berdirinya Jaringan Kepedulian Masyarakat Miskin, kegiatan pemberian Bantuan bahan makanan pun rutin dilakukan kepada warga miskin, utamanya yang sudah lanjut usia dan tidak punya tempat tinggal. Hal ini membuat Seluruh Anggota JKMM berharap kedepan setelah pergantian Pemimpin di Kabupaten Bantaeng agar bisa lebih memperhatikan lagi warga miskin dan juga mempertahankan pejabat yang selama ini memiliki kinerja yang baik dan jiwa kepedulian terhadap Warga Masyarakat.

Sementara Ketua Umum JKMM Salki Rahmi mengatakan ” InsyaAllah JKMM akan melakukan Penyaluran secara serentak sekabupaten Bantaeng pada Tanggal 07 Juli 2018 dengan jumlah sasaran sebanyak 50 Kepala Keluarga Miskin”. Ucapnya

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng dr. Andi Ihsan, M.Kes adalah pejabat yang berjiwa sosial tinggi yang selalu peduli terhadap warga kabupaten Bantaeng, dengan adanya JKMM beliau berharap agar masyarakat Kabupaten Bantaeng khususnya yang sudah lanjut usia tidak lagi merasa sedih karena kekurangan bahan makanan untuk memenuhi kebutuhannya. (***RSD)