Jual Beli Narkoba, 4 Pemuda Warga Jln Tinumbu diboyong Ke Polres Pelabuhan Makassar

oleh
Narkoba di Jln Tinumbu Makassar
Photo Pelaku Narkoba Jenis shabu yang sudah diamankan di Polres Pelabuhan Makassar, Rabu (3/4/2018)

Makassar,Suaralidik.com – Rabu (3/4/2018) sekitar pukul 21:00 WITA, Tim Satres Narkoba Polres Pelabuhan Makassar berhasil menangkap 4 Pemuda yang sedang bertransaksi narkoba jenis shabu di Jln Tinumbu kota Makassar.

Keempat pemuda ini masing-masing Rusman (27), Muh Tandi (21), Muh Yunus Pratama (22) dan Kahar Muzakar alias kahar ditemukan sedang bertransaksi jual beli narkoba jenis shabu di depan Warung Baru yang terletak di Jln Tinumbu lorong 148 no 15 kec. tallo kota Makassar.

Menurut Aipda Rudi Hartono, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat dan hasil penyelidikan tim Sat Res Narkoba Pelabuhan Makassar, pihaknya langsung bergerak dan menuju ke target operasi sesuai dengan petunjuk informan tersebut.

“Kami dapat informasi dari masyarakat dan juga hasil penyelidikan Sat Res Narkoba Pelabuhan Makassar sebelumnya, jadi begitu mendapat informasi kami langsung bergerak ke target” ungkap Aipda Rudi Hartono yang juga terlibat langsung dalam penangkapan pelaku.

Tiba di TKP, benar ditemukan 4 pemuda yang sedang berkumpul dan duduk di depan warung baru yang kesemuanya warga  dan pihaknya langsung melakukan penggeledahan.

Hasil penggeledahan terhadap pelaku, petugas berhasil menemukan 8 sachet kristal bening yang diduga kuat narkoba jenis shabu yang sedang diperjual belikan pelaku.

Dari Identitas, keempat pelaku ini semuanya bermukim di Jln Tinumbu kec Tallo kota Makassar.

Palaku bersama barang bukti langsung diboyong ke Polres Pelabuhan untuk proses hukum dan pengembangan kasus lebih lanjut(***BCHT)