Jual Program Peningkatan Ekonomi Kerakyatan, Pendukung HD-Muri Membludak

oleh

BOLMUT, Suaralidik.com – Pendukung dan simpatisan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hamdan Datunsolang – Muryanto Babay (HD-Muri) setiap menggelar kampanye dialogis, sejak pekan lalu hingga tadi di dapil III tepatnya di kecamatan Pinogaluman tumpah ruah.

Mayoritas pendukung HD-Muri mengenakan seragam oranye ini, sangat antusias dan juga optimis akan memenangkan pertarungan lima tahunan sekali ini. ”Kami yakin dan percaya dengan melihat adanya kampanye putaran pertama sejak minggu lalu mulai digulirkan hingga saat ini masa pendukung HD-Muri kian terlihat jelas antusias mereka, bahwa HD-Muri akan menang telak,”ujar tokoh masyarakat Bolmong Utara, Fadel Alkatiri.

Meski demikian lanjut Aba Lun sapaan akrabnya, bahwa tim dan simpatisan harus bahu membahu bekerja keras agar tetap solid sehingga pendukung kita akan lebih bertambah lagi. Sementara itu program HD-Muri dalam pemerintahanya nanti adalah peningkatan perekonomi kerakyatan baik sector pertanian, perkebunan, perikanan dan kelautan.

Sementara sektor pendidikan dan kesehatan juga akan diperhatikan bagi masyarakat yang kurang mampu. Calon bupati dan wakil bupati HD-Muri dengan nomor urut tiga (3) lewat jalur perseorangan (Independen) ini mengaku apabila terpilih nanti akan menjalankan semua program yang telah di janjikan kepada masyarakat. ”Program yang kita susun bersama semuanya untuk rakyat, terutama peningkatan perekonomian masyarakat yang ada di kabupaten Bolmut,”ucap Hamdan.

Dalam program 100 hari nanti jika terpilih HD-Muri mengaku akan memprioritaskan rumah dinas Bupati yang terletak di puncak gunung Gulantu Desa Bigo Selatan Kecamatan Kaidipang untuk dapat segera di tempati, sebab selama ini yang dipertanyakan masyarakat telah terjadi pembiaran. ”Insya Allah jika HD-Muri terpilih, dalam 100 hari kerja kami akan memprioritaskan rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati untuk dapat di tempati, sehingga tidak terkesan pembiaran asset,”janji Hamdan.(Sube/Kemal red)