Jubir DPD PSI : Pelaku Pembakaran APK Caleg PSI, Sudah Tidak Sehat

oleh -120 views
Foto : Bendera PSI di beberapa tempat di Kabupaten Bulukumba sempat dibakar

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Pasca pembakaran bendera Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kabupaten Bulukumba beberapa waktu lalu mendapat tanggapan dari pihak PSI Bulukumba.

Melalui Juru bicaranya, PSI Bulukumba Asdar Sakka mengatakan dalam waktu dekat pihak PSI akan menargetkan  memasang bendera sekitar 3 ribu Lembar.

Sebagaimana diketahui, Pembakaran bendera PSI beberapa hari lalu terjadi di Dusun Lembang Desa Jojjolo Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba Sulsel, Minggu, 10 Maret 2019 malam.

Asdar Sakka mengatakan, adanya pembakaran bendera PSI bukan berarti kader PSI Bulukumba terpancing emosi. Tapi tetap diberikan sepenuhnya kepada pihak yang berwenang.

“Karena kasus pembakaran itu saya laporkan ini hari di Polres Bulukumba, atas dasar perusakan barang. Jadi saya harapkan, kita serahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwenang. Juga diharap kepada kader-kader PSI Bulukumba dan keluarga Asri Pato yang juga dirusak balihonya agar tidak terpancing emosi,” ungkap Asdar, Rabu, (13/3/2019).

Asdar melanjutkan, ada tiga lembar bendera dibakar dan 2 baliho dirusak atas nama Muhammad Asri, S.Pd.i alias Asri Pato selaku caleg PSI Dapil 3 Bulukumpa-Rilau Ale yang juga ketua DPD PSI Bulukumba.

“Saya lihat setelah adanya pembakaran itu, kader dan keluarga tambah semangat bergerak memenangkan Asri Pato, Bahkan kader PSI dan pendukung Asri Pato malah target memasang kembali bendera 3 ribu lembar,” kata Asdar.(*** gun)