Jubir Genetika: Kapolres Gowa Buktikan Keseriusan Berantas Peredaran Narkotika

oleh

SUARALIDIK.COM, Gowa – Juru Bicara Pengurus Pusat Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika) Asri Syamsuddin menilai puluhan karung dan beberapa dos yang berisi obat jenis daftar G di salah satu ruko berlantai dua di jalan mallengkeri makassar, Senin (17/07/2017) sebagai bukti Kapolres Gowa AKBP Aris Bachtiar bersama anggotanya serius memberantas peredaran narkoba di kabupaten gowa.

Puluhan karung berisi obat daftar G berhasil di ungkap polres gowa

Puluhan ribu butir berbagai jenis ini apabila tidak diamankan secepatnya maka dipastikan akan beredar dan merusak generasi muda kita

Langkah yang dilakukan polres gowa sebagai bentuk jawaban dari keresahan masyarakat selama ini dimana banyaknya anak -anak yang mengkomsumsi obat daftar G “ujar asri syamsuddin.

Pengungkapan kasus obat jenis daftar G tersebut berawal tertangkapnya salah satu pengedar yang mengendarai sepeda motor yang ditemukan obat daftar G didalam bagasi motornya di kabupaten gowa dan dilakukan pengembangan kasus dan berhasil menemukan pukuhan karung dan bebepa dos berisi daftar G siap edar disalah satu ruko.

Asri berharap masyarakat kabupaten gowa peduli dan malaporkan ke aparat kepolisian apabila ada yang di curigai adanya penguna dan pengedar melakukan transaksi obat terlarang ini. [DJ|Red3]