Jubir Genetika : Minta Polres Gowa Publikasi Kasus Narkoba Secara Transparan ke Media

oleh
Asri Syamsuddin

Lidik Gowa – Juru bicara Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA),Asri Syamsuddin meminta kapolres gowa khususnya satresnarkoba transparan dalam penanganan kasus narkoba sesuai undang-undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik. Rabu ( 26/04/2017)

Asri Syamsuddin Juru bicara Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika

kami menduga ada beberapa kasus narkoba yang tidak tersentuh media jika melihat kurangnya pemberitaan terkait keberhasilan operasi penangan narkoba dikabupaten gowa.tegas asri syamsuddin

Menurut asri syamsuddin jika melihat zona peredaran narkoba disulsel, kabupaten gowa termasuk zona yang cukup nyaman para bandar narkoba memainkan perannya.

Setiap harinya jika saya buka link pemberitaan media online maupun media cetak justru kabupaten yang tidak terlalu marak peredaran narkobanya justru seringkali melakukan penangkapan berarti ada apa ini menjadi pertanyaan artinya penegak hukum dinilai memperliatkan keseriusannya dalam hal penanganan kasus extra ordinary crime.

Kami berharap polres gowa lebih massif lagi melakukan operasi dan segera mempublikasikan  kemedia apabila ada yang di tangkap melakukan transaksi narkoba agar masyarakat dan penggiat narkoba tidak memandang penegak hukum di kabupaten gowa tertidur. bahkan lebih ironi lagi jika kabupaten gowa menjadi zona nyaman para bandar narkoba.”tutup asri syamsuddin