Jubir MYA : Bulukumba Butuh Wajah Baru dalam Memajukan Bumi Panrita Lopi

oleh -48 views
Muh. Yusuf Ali, ST mengembalikan Formulir pendaftaran Cabup Bulukumba

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Salah seorang bakal calon bupati Bulukumba. Muh. Yusuf Ali, ST, menunjukkan keseriusannya dalam berkompetisi pada pemilukada tahun depan 2020.

Hal ini di buktikan dengan mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Hanura, jl. Cendana, kelurahan caile, kecamatan ujung bulu, Jum’at 1 november 2019.

Politisi hanura yang hadir dalam pengembalian formulir tersebut, Ketua DPC Partai Hanura. Muh. Zabir Ikbal, Ketua Desk Pilkada, Lukman, S. Pt dan beberapa pengurus partai besutan Oesman Sapta Odang.

Jubir MYA Idhan, berharap kedepan MYA bersama partai hanura dapat membangun sinergitas dalam memajukan Bulukumba.

Idhan juga menitipkan pesan kepada siapa pun nantinya yang di gariskan memimpin Bulukumba 5 tahun kedepan untuk membangun komunikasi kepada segenap elemen masyarakat.

” Insyaa Allah, kalau beliau, Muh. Yusuf Ali di amanahkan menjadi bupati Bulukumba periode 2021 – 2025, berkomitmen dalam memajukan Bulukumba dengan memaksimalkan segala potensi yang dimiliki oleh daerah.

MYA akan mewujudkan wajah baru Bulukumba agar bisa bersaing dengan kabupaten lainnya di semua sektor kehidupan.

Idhan tak lupa menitipkan pesan kepada putra – putri terbaik daerah, yang nanti nya di tetapkan oleh KPUD sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati sekaligus kepada segenap timses, untuk menciptakan kondisi yang kondusif, mari kita lahirkan demokrasi yang cerdas dan santun, tanpa saling menciderai. ( ***gun )