Jubir TYL : Penunjukan TYL Sebagai Ketua TIM Pemenangan SK-HD di Takalar Sudah Tepat

oleh
Ilustrasi Pilkada

SUARALIDIK.com, TAKALAR– Juru bicara Tenri Olle Yasin Limpo ,Djaya Jumain mendukung Tenri Olle Yasin Limpo sebagai Ketua Tim Pemenangan Samsari Kitta – H.Dede di Pilkada Takalar 2017 mendatang. Terpilihnya kakak kandung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo sudah tepat pasalnya Kabupaten Takalar adalah Dapil Tenri Olle YL, pada pemilu 2014 lalu.

Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Masyarakat DPW Partai Nasdem Sulsel,Tenri Olle YL, adalah politisi senior yang telah memiliki pengalaman dan telah teruji dan juga salah satu politisi petarung“, ujar Djaya Jumain.

Ketua tim pemenangan SK-HD, Tenri Olle Yasin Limpo bersama Jubir Djaya Jumain - IST/SUARALIDIK.com
Ketua tim pemenangan SK-HD, Tenri Olle Yasin Limpo bersama Jubir Djaya Jumain – IST/SUARALIDIK.com

Menurut Djaya Jumain, pasangan Samsari Kitta – H.Dede yang di dukung Partai Nasdem,PKS dan PKB mempunya peluang memenangkan pertarungan menghadapi pasangan petahana Bur-Nojeng pada pilkada Takalar  2017 mendatang.

Djaya Jumain yang juga Sekretaris Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan berharap partai pengusung dan keluarga pasangan calon serta   relawan dan masyarakat pendukung  bersinergi termasuk dalam strategi pemenangan sehingga peluang menang bisa terwujud.

CITIZEN REPORT ; djaya jumain

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com