banner 728x250

Jufri Akan Polisikan Teman Akrab, Gara-Gara Difitnah dan Dicemarkan Nama Baiknya

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi||

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com – Seorang pria bernama Jufri (34) warga Desa Anrihua Kecamatan Kindang terpaksa akan melaporkan balik teman akrabnya sendiri ke Pihak yang berwajib.

Pasalnya, Jufri dan keluarganya merasa di fitnah dan dicemarkan nama baiknya oleh teman akrabnya sendiri yakni Firman pada Selasa  (12/10).

banner 728x250

” Firman (temannya,red) telah memfitnah dan mencemarkan nama baik saya serta keluarga dengan menuding saya telah melakukan perbuatan Asusila terhadap seorang anak di bawah umur, bahkan sudah disebarkan di media sosial, dan ini membuat malau Keluarga saya,” ungkap Jufri kepada kontributor suaralidik,Kamis (14/10).

“Iye bukan apanya,  ini berita kasian sudah melebar luas di Bulukumba karena sudah ada media yang angkat, baru ini tentang tindak asusila saya lihat pak, sangat malu keluarga saya,” katanya.

Warga Anrihua
Warga Desa Anrihua siap mendampingi Jufri melaporkan kasus Fitnah dan Pencemaran nama baiknya di Polres Bulukumba||

Terkait dengan kasus ini di perkuat dengan adanya saksi yang siap mendampingi Jufri yang murupakan teman Firman sendiri dan beberapa dari keluarganya yang membenarkan fitnah tersebut dan mengatakan bahwa Firman sengaja menenggelamkan Jufri untuk menutupi kebusukannya .

” Awalnya saya kira memang Jufri pelakunya, sempat ma juga emosi itu hari sama Jufri tapi setelah saya telusuri ternyata ini Firman na fitnah ki Jufri untuk mentupi kelakuan bejatnya sendiri,” ungkap Saksi inisial AD.

Jufri bersama keluarganya akan melaporkan balik kasus tersebut dengan tuduhan pencemaran nama baik dengan saksi dan beberapa bukti rekaman, serta siap mengawal sampai titik akhir karena persoalan Siri’ (Malu,red).

Sementara dalam kesempatan yang sama,  Tenri (ibu korban tindak Asusila) belum bisa dimintai keterangan terkait hal ini karena sudah 4 kali di hubungi via telpon tidak di angkat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *