Jumat Peduli, Call Center 112 Parepare Periksa Kesehatan Gratis Warga Cappagalung

oleh

Parepare, Suaralidik.com – Salah satu program pemerintah daerah Kota Parepare yang sangat menyentuh masyarakat adalah program dari dinas kesehatan berupa pelayanan kesehatan keliling atau lebih dikenal dengan nama call center 112. Seperti yang dilakukan pada hari ini, call center 112 melakukan program mingguan berupa pelayanan kesehatan keliling yang khusus hari ini dinamakan Jumat peduli call center 112. 18/10/2018.

Suasana Pemeriksaan Kesehatan Gratis Call Center 112 Parepare Di Sekretariat Lidik Pro Parepare

Program ini merupakan program mingguan yang dilakukan call center untuk memeriksa kesehatan warga Kota Parepare. Dalam setiap minggunya, call center Parepare membagi dalam 4 tim pada 4 kelurahan yang ada di Parepare. Setiap tim ada 1 orang dokter umum yang mendampingi. Begitu seterusnya hingga semua kelurahan yang ada di Parepare dapat dilayani dengan baik.

Khusus pada hari ini, call center 112 Parepare melakukan pemeriksaan kesehatan gratis dengan berkunjung ke posko penampungan korban bencana gempa dan tsunami Palu di sekretariat Lidik Pro Parepare yang kebetulan berada di kelurahan Cappagalung.

Setiap warga yang berada di kelurahan Cappagalung bisa memeriksakan kesehatannya secara gratis. Tak luput pula para korban gempa dan tsunami yang ada di posko penampungan memeriksakan kesehatannya pada dokter call center 112 Parepare. Karena berada pada kelurahan Cappagalung, maka Lurah Cappagalung, ibu Rusdaniah, Sos. Msi ikut hadir dalam pemeriksaan tersebut.

Call center 112 Parepare dikoordinasi oleh kepala puskesmas Lumpue, ibu Rahmawati, Skm. Mkes dan dalam naungan Dinas Kesehatan Parepare. Warga kelurahan Cappagalung terkhusus para korban sangat berterimakasih atas layanan call center 112. Semoga tetap memberikan pelayanan yang maksimal bagi warganya. (ISWA/RIS)