Jumatia terkena imbas Police Care Pangkep

oleh
Saat POLRES PANGKEP, Peduli pada warganya.

Pangkep, suaralidik.com – Polres Pangkep kembali melakukan program “POLICE CARE” (polisi peduli) terhadap salah satu warga dikampung mattirowalie, Kel. Samalewa, Kec. Bungoro, Kab. Pangkep. Selasa 03/04/2018 jam 11.00 wita

Saat POLRES PANGKEP, Peduli pada warganya.

Program Kapolres Pangkep ini merupakan program kemanusiaan untuk membantu warga Pangkep yang membutuhkan uluran tangan. Dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP. Nirwan bersama Kanit Patroli Sabhara IPDA Markarma dan Danru 3 BRIGPOL Saharuddin serta anggota perintis lainnya mengunjungi salah satu warga Kab. Pangkep bernama Jumatia.

Jumatia adalah seorang penyanda tuna netra yang berumur 76 tahun tinggal dikampung Mattirowalie, Kel. Samalewa, Kec. Bungoro, Kab. Pangkep. Nenek tua tersebut sudah 20 tahun mengalami tuna netra sehingga tidak bisa bekerja. Untuk memenuhi kebutuhan sehari hari hanya berharap bantuan anak dan para tetangga. Tempat tinggalnya pun hanya di bawah kolom rumah yang berukuran 2 x 3.

Inilah kondisi rumah Jumatia, yang sekarang dapat Kepedulian Polres Pangkep

Kondisi ini membuat Kapolres Pangkep AKBP Bambang Wijanarko S. iK tergerak hatinya untuk membantu nenek Jumatia dalam memenuhi kebutuhan sehari harinya.

Dibantu Kasat Sabhara AKP Nirwan, sebagai pelaksana lapangan, Kapolres Pangkep berharap dengan adanya Police Care ini dapat meringankan kebutuhan sehari hari warga Kab. Pangkep yang memerlukan uluran tangan. (wank86/RIS)