Jumpa Berlian Di Kepulauan Selayar

oleh

Selayar, Suara Lidik – Pelaksanaan jumat pagi bersih lingkungan (Jumpa Berlian) di Kabupate Kepulauan Selayar dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm Yuwono S.Sos, MM, Jumat (03/03/2017) sekitar pukul 07.00 wita.

Kegiatan jumpa berlian yang dipusatkan di Desa Bontosunggu, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar melibatkan personil kodim 1415 Kepulauan selayar sebanyak 32 orang, personil bandara sebanyak 18 orang dan warga Desa Bontosunggu sebanyak 40 orang.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir wakil kepala bandara kepulauan selayar Segap Alkadri, Ketua Persit ranting XXIX Kepulauan Selayar Novi Trikusuma Ningrum dan Kepala Desa Bontosunggu Syamsul bahri.

Sejumlah personil baik dari Kodim 1415 Kepulauan selayar, maupun personil dari bandara kepulauan selayar yang dibantu oleh beberapa masyarakat sekitar melakukan pembersihan rumput alang alang-alang disepanjang jalan serta pembongkaran   bangunan  puskesmas lama / tanah milik pemerintah desa padang yang telah dihibakan ke Kodim 1415 kepulauan selayar untuk pembangunan pos koramil.