Kabag Humas Bantah Isu Larangan Bupati Gorontalo Kepada Pejabat Datangi Rumah DB

oleh -2 views

Foto : Kabag humas Kabgor Iswan Isa,(foto istimewa).

Gorontalo, Suaralidik.com – Pernyataan mantan Bupati Gorontalo David Bobihoe Akib (DB), terkait informasi yang diterimanya mengenai intruksi larangan Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomaligo kepada para pejabatnya untuk berkunjung ke rumah pribadi mantan Bupati tersebut mendapat bantahan dari Kabag Humas Iswan Isa.

“Bupati Gorontalo melarang para pejabat Pemkab Gorontalo berkunjung ke rumah pribadi DB untuk bersilaturrahmi. Sehingga kalau kedapatan akan dinonjob maka kami nyatakan bahwa hal ini tidak seperti itu,”kata Kabag Humas kepada awak media dikantor Bupati Gorontalo, Senin 10/06/2019.

Kabag Iswan Isa mengungkapkan, bahwa selama ini tidak ada pejabat yang dinonjob hanya gegara bersilaturahmi dengan mantan Bupati Gorontalo dua periode tersebut.

“Disetiap kesempatan Bupati sering mengingatkan kepada kami untuk selalu menjaga tali silaturahim dan jangan sampai putus, termasuk kepada pak DB,”ungkap Iswan.

“Jangan hanya persoalan dunia yang fana akan mengorbankan persoalan akhirat,”sambung Iswan.

Ia menambahkan, saat ini jajaran pemerintah kabupaten Gorontalo dibawah kepemimpinan Bupati Nelson Pomalingo sibuk bekerja untuk membangun kabupaten Gorontalo agar lebih baik lagi.

“Justeru saat ini kami, jajaran Pemda bersama Bupati merasa enjoy membangun daerah ini. Rasa kekeluargaan tetap terjaga, sama seperti pada masa-masa sebelumnya.”tutup Iswan Isa.

Sebelumnya sempat diberitakan oleh salah satu media online, bahwa DB menerima informasi ada larangan Bupati Gorontalo kepada kepala dinas untuk berkunjung ke rumah DB serta menyebut namanya lagi. Bila ketahuan bakal dinon job oleh Bupati maupun istri Bupati.(***Rollink).