Kaban KPP Kota Kotamobagu Usulkan 851 CPNS Tahun 2018, Ini Rinciannya

oleh
Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (Kaban KPP) Kota Kotamobagu
Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (Kaban KPP) Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, menghadiri Rapat Koordinasi Validasi Data Usulan Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018, Kamis (17/05)

KOTAMOBAGU – suaralidik.com, Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (Kaban KPP) Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, menghadiri Rapat Koordinasi Validasi Data Usulan Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018, Kamis 17/05 di Kantor Gubenur Provinsi Sulawesi Utara.

Sahaya Mokoginta kepada media ini menjelaskan, Rakor ini diadakan untuk memastikan usulan yang akan diajukan, benar terfokus pada tenaga Kesehatan, Guru dan Pembangunan Infrastruktur.

“Benar, rakor ini sehubungan dengan validasi data yang akan diusulkan pada penerimaan CPNS tahun 2018, validasi ini bermaksud usulan yg akan diajukan nantinya konsen pada prioritas, harus fokus di kesehatan pendidikan dan pembangunan infrastruktur. Setelahnya hasil validasi ini akan ditetapkan formasi bagi kabupaten/kota jelas Sahaya.

Lebih lanjut Sahaya menjelaskan, kalau perekrutan CPNS tahun ini, Pemerintah Kota Kotamobagu sudah mengusulkan 851 kuota CPNS.

“Kami telah mengusulkan 851 CPNS dengan rincian, 301 tenaga kesehatan, 50 pembangunan infrastruktur dan 500 tenaga guru, namu kami masih menunggu berapa yang akan disetujui oleh pemerintah pusat, insha Allah muda-mudahan pemerintah pusat akang menyetujui sesuai usulan yang kami masukkan harap sahaya, karena Pemerintah Kota Kotamobagu betul-betul membutuhkan formasi dan jumlah yg kami usulkan tersebut, tutup Sahaya Mokoginta. (***Jul)