banner 728x250

banner 728x250

Kabid Humas Polda Sulsel : Seluruh Jajaran Polda Sulsel Bertekad Sukseskan Program Vaksinasi

  • Bagikan
Kabid Humas Polda Sulsel - E Zulpan

MAKASSAR, suaralidik.com – Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. E. Zulpan menyatakan seluruh jajaran Polda Sulsel bertekad untuk mengawal dan mengamankan program vaksinasi Covid-19 di Sulsel.

“Ya, Bapak Kapolri telah perintahkan kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia untuk terus melakukan pengawalan dan pengamanan program vaksinasi,”ujar E. Zulpan, Jumat (10/09).

Oleh karenanya itu, dirinya mengapresiasi Polres dan Polsek jajaran Polda Sulsel yang mengerahkan seluruh kemampuannya dalam proses percepatan vaksinasi menuju Herd Immunity terutama di Sulsel.

Seperti yang digelar Polres Pelabuhan dengan melakukan vaksinasi serentak dibeberapa wilayah di Kota Makassar, Rabu (08/09/2021).

Terlihat personel Propam Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan pengamanan internal terhadap personel Polres Pelabuhan yang bertugas sebagai vaksinator dalam giat vaksinasi serentak dibeberapa tempat antara lain, di Sekolah DDI Galesong Baru Lr. 159, Jl. Yos Sudarso, Kantor Lurah Malimongan Tua Jl .Salemo dan Jl . Cakalang Lr. 5 Kel. Totaka.

kegiatan vaksin serentak itu pun dihadiri pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan.

E. Zulpan menambahkan, bahwa kegiatan tersebut sejalan dengan program prioritas Kapolri melalui transformasi operasional, yaitu kegiatan pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19 yang diimplementasikan dalam aksi mengerahkan seluruh sumber daya Polri dalam membantu pemerintah menanggulangi Covid-19 dan mendukung program vaksinasi nasional.’ungkapnya.

“Jadi saya tegaskan lagi jajaran Polda Sulsel bertekad untuk mengawal dan memberikan dukungan penuh bagi keberhasilan pelaksanaan program vaksinasi covid-19,”jelasnya.

“Saya ingin mengulangi kembali bahwa tugas ini tidak boleh gagal dan harus berhasil serta tuntas, karena vaksinasi merupakan cara paling efektif untuk menekan dan mencegah penularan virus covid-19, selain penerapan protokol kesehatan secara ketat,”tutupnya. (**).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *