banner 728x250

Kader Golkar Bulukumba Ikuti Launching Golkar Institute

  • Bagikan
DPD Golkar Bulukumba ikuti Launching dan Soft Opening Golkar Institute||

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com – Sekretaris DPD Partai Golkar Bulukumba bersama anggota Fraksi Golkar dan beberapa pengurus Kabupaten mengikuti Acara Peluncuran dan Public Lecture Golkar Institute dan Program Pelatihan Eksekutif Partai Golkar, Selasa (2/2).

Dengan mengenakan kemeja kuning partai Golkar dan memakai masker secara seksama dan penuh perhatian , pengurus DPD Golkar Bulukumba mengikuti acara yang diselenggarakan secara virtual melalui Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta.

banner 728x250

Secara singkat Arkam Bohari selaku Sekretaris DPD Golkar Bulukumba mengatakan acara ini sangat penting bagi kader dan pengurus partai Golkar karena Golkar Institute memiliki nilai strategis dalam rangka pelaksanaan pemerintahan kedepannya agar senantiasa berjalan dengan baik, apalagi diisi oleh narasumber yang berkompeten dibidangnya.

“Sama-sama telah kita dengarkan tadi hantaran kata pembukaan acara di sebutkan bahwa Golkar Institute diproyeksikan menjadi Sekolah Pemerintahan dan Kebijakan Publik, yang meliputi tiga bidang kemampuan yakni kepemimpinan, politik dan ekonomi, menurutnya tiga komponen ilmu ini adalah hal utama dalam menjalankan roda pemerintahan,” ucap Arkam Bohari.

Sementara itu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Opening Speech menyampaikan bahwa Golkar Institute adalah sebuah terobosan pendidikan, inovasi dan ide untuk mendorong perkembangan partai politik dalam dinamika zaman yang terus berubah.

“Golkar Institute adalah tekad dan cermin dari kita untuk memajukan bangsa indonesia lewat peranan partai politik yang inovatif, cerdas, kreatif dan bermatabat,”

Lanjutnya, melalui Golkar Institute berharap semakin banyak lagi Politisi Beringin yang tangguh, tokoh-tokoh yang memiliki pengetahuan, intuisi dan penciuman politik yang tajam sekaligus memiliki bekal pengetahuan yang luas, keraifan jiwa yang memdalam, pemahaman kebijakan yang canggih serta kemampuan leadership yang efektif.

“Kita sama-sama sebelumnya mengerti bahwa politik adalah percaturan kekuasaan tapi bagi Partai Golkar kekuasaan tanpa arah bagaikan kapal yang berjalan tanpa tujuan, karena itu bagi kita di Partai Golkar Ide dan gagasan mendasar dan tujuan politik adalah elemen intelektual yang sangat penting sebagai pedoman dan panduan kita” pungkasnya.

Menutup penyampaiannya Airlangga berucap” Bung Hatta pernah berkata Indonesia adalah bangsa yang besar dan Indonesia akan lebih besar lagi karena karya dan pengabdian kita tanpa henti,” tutupnya.

Selain Arkam Bohari, turut hadir Abu Thalib, Juandi Tandean, Hj.Aminah Amir serta Asri Jaya yang merupakan PAW Hamzah Pangki dan beberapa pengurus Kabupaten.

Sementara Plt Ketua Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin juga mengikuti kegiatan secara virtual di Makassar.

Adapun rangkaian Soft Launching dan Public Lecture Golkar Institute akan berlangsung selama 8 hari yang akan di isi dengan beragam materi dari narasumber yang berkompeten di bidangnya. (redaksi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *