Kader Karang Taruna Herlang, Ketua Bidang Koperasi wakili Bulukumba Ke Bandung

oleh -166 views
Foto : Herlang Suriyanti.S.Pd.I terpilih menjadi Ketua Kelompok Wanita Tani mewakili Bulukumba ke Bandung

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Ketua bidang usaha dan koperasi karang taruna Herlang Suriyanti.S.Pd.I terpilih menjadi Ketua Kelompok Wanita Tani (KWT) terbaik di Kabupaten Bulukumba, berkat dari perestasinya suriyanti wakili Bulukumba ke Pulau Jawa untuk study banding tepatnya di kota Bandung. Selasa 12/03/19.

Suriyanti yang dihubungi Lidik mengaku bangga dengan prestasi ini dan bukan saja membawa nama Herlang atau Bulukumba saja tapi membawa nama Sulawesi Selatan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada penyuluh pertanian dan dinas koperasi Bulukumba telah memberikan kami kesempatan untuk terus berkarya, serta terkhusus kepada ketua Karang Taruna Herlang dalam hal ini Andi Fidyah Samad.S.Sos karena selalu mendorong dan memotivasi pengurus KT untuk terus berkarya membangun Herlang dengan segala kemampuan yang dimiliki” kata suriyanti

Suriyanti juga menambahkan bahwa “terpilihnya menjadi ketua terbaik KWT maka kami akan terus membina kelompok koperasi wanita dan ini akan menjadi aset Herlang serta dikirimnya kami ke Pulau Jawa tentu ini adalah pengalaman yang sangat berharga dan untuk outputnya nanti akan dikembangkan di daerah kami karena Herlang punya potensi besar tinggal bagaimana KT berpikir untuk kemajuan kampung” Ungkapya

A.fidyah Juga Mengatakan bahwa “Dalam waktu yang berdekatan salah satu Kader KT Herlang dalam hal ini Asrul juga mengikuti pelatihan desain kemasan tingkat provinsi di Balai Diklat Sudiang. Semua ini adalah keinginan KT Herlang untuk terus memberi ruang kepada pemuda Herlang agar mampu berinovasi dan terus maju dalam berkarya demi Kecematang Herlang yang lebih baik. Tutup A.fidyah.(***irna)