Kader PAN, Hasan Lewa Peduli Umat Berikan Bantuan Al – Qur’an Ke Pesantren Tahfidz

oleh -20 views
Foto : Suasana penyerahan bantuan Al - Qur'an Ke Pesantren Tahfidz

Takalar, Suaralidik.com – Kader Muhammadiyah dan kader PAN (Partai Amanat Nasional), HASAN LEWA yang peduli dengan umat, salah satunya dengan menyumbangkan puluhan Al Qur’an ke sebuah pesantren Tahfidzul Qur’an Ukhuwah Muslimin Samaya di Kabupaten Gowa.

Hasan Lewa yang diwakili oleh Syamriadi Pasang memberikan langsung bantuan puluhan Al-Qur’an itu kepada santri Pondok Pesantren Ukhuwah Muslimin Kabupaten Gowa pada hari ini (27/3)

Syamriadi akrab disapa Daeng Pasang ini, saat diambil keterangannya mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan ini dari sosok Hasan Lewa yang saat ini jadi calon legislatif di dapil 3 Kabupaten Takalar yang berasal dari Partai Amanat Nasional berada di Nomor urut 2, sebagai wujud kepeduliannya dengan Agama.”terangnya.

Hasan Lewa berharap Al-Qur’an ini dapat membawa berkah dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh anak – anak santri untuk dibaca dan dipakai menghafal Al Qur’an.

Dirinya pun mengharapkan kepada pengelola santri dan para santri agar dapat mendoakan saya, agar bisa terpilih sebagai Anggota DPRD Takalar untuk mengabdi dan mewakili masyarakat Galesong, Galesong Selatan, dan Galesong Utara Kabupaten Takalar ke depan, Amin.”harap Hasan Lewa.

“Kami memiliki tagline “Bersama Membangun Galesong Menuju Perubahan” dan ada 2 poin saya akan perjuangkan masyarakat Galesong, Galut, Galsel yakni Nelayan dan Petani berhak sejahtera.”ucap Hasan Lewa Caleg No.urut 2 ini dari partai PAN.
[28/3 21:05] Rey: Jiwa Sosial Yang Sangat Baik, Bupati Takalar Jenguk Korban Kapal Tenggelam Di Pulau Tompotana

Takalar, Suaralidik.com – Sosok pemimpin yang memiliki jiwa sosial yang sangat baik yakni Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.,MM telah menjenguk para korban kapal tenggelam diperaiaran laut pulau Tompotana yang merupakan para nelayang asal takalar.

Saat tiba di Rumah Sakit H.Padjonga Daeng Ngalle Bupati Takalar didampingi Camat Mappakasunggu sesudah melakukan joggin pagi yang menjadi rutinitasnya dalam menjaga kebugaran fisiknya.”(28/03)

“Sebelumnya Camat Mappakasunggu melarikan para korban ke Rumah Sakit HPDN Takalar bersama warga kemarin malam.

H.Syamsari bersama rombongan langsung menuju ruang perawatan dimana ke para korban sedang mendapatkan perawatan.

Dan Bupati Takalar bersama Camat Mappakasunggu disambut oleh Kepala Tata Usaha RSUD HPDN Muh.Ilham SH dan dr.ASRIADI Ali

“Bapak Bupati datang untuk membesuk 3 korban kapal yang tenggelam di perairan pulau pangkep beberapa hari yang lalu.”jelasnya Camat Mappakasunggu.(***rey)