Kader Partai Berkarya Pangkep Lolos Verfikasi Berkas di KPUD Untuk Pileg 2019

oleh
Partai berkarya pangkep
Pengurus DPD Partai Berkarya Pangkep saat menyerahkan dokumen perbaikan berkas bacaleg.

Pangkep, suaralidik.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Pangkep, dinyatakan lolos untuk maju bertarung pada pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) 2019 mendatang, oleh KPUD Pangkep.

Ketua DPD Berkarya Pangkep, Abd Rahman Assegaf mengatakan, Rabu (1/8/2018) partainya dinyatakan lolos, setelah melakukan verifikasi kelengkapan berkas dan keabsahan dokumen perbaikan bacaleg.

“Meski partai kami, pendatang baru dalam ranah politik, tapi telah dinyatakan lolos untuk bertarung. Semua kelengkapan berkas partai dan bacaleg telah kami penuhi,” kata Rahman saat berada di Warkop Pinggawa Pangkajene ke Suaralidik.com.

Partai besutan Tommy Soeharto tersebut, mengusung 30 kader andalnya untuk bertarung di lima dapil.Kader yang diusung merupakan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang berpengaruh di dapilnya masing-masing.

Rahman mengatakan, partainya mengusung kader yang ingin bekerja, bukan hanya sekadar numpang eksis.

“Kami mengusung kader berpotensi, ada 30 kader dan ini benar-benar mau bekerja. Mereka semua siap bertarung,” katanya’

Sekadar diketahui, untuk pemilihan legislatif Kabupaten Pangkep terbagi menjadi 5 Dapil masing Dapil 1 meliputi Kecamatan Pangkajene, Minasatene, Balocci. Dapil 2 Kecamatan Bungoro, Labakkang, Tondong Tallasa. Dapil 3 kecamatan Ma’rang, Segeri, Mandalle.Dapil 4 kecamatan Lk. Kalmas,Lk Tanngaya dan Dapil 5 Lk. Tupabiring Utara dan Selatan. (***Syaiful)