banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Kader Partai Golkar Makassar Bersama Waketum Erwin Aksa Gelar Makan Nasi Kuning

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Erwin Aksa, Saat Bertemu Sekaligus Makan Nasi Kuning Bareng Kader Partai Golkar Makassar, Sabtu (12/03/2022).

Makassar, SuaraLidik.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Makassar terus berupaya mendorong pemulihan ekonomi masyarakat, khususnya UMKM.

Kali ini Partai Golkar Makassar menggelar Gerakan Makan Nasi Kuning di Sekretariat Partai Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Sabtu (12/03/2022).

banner 728x250

Gerakan ini sebagai upaya penguatan ekonomi ummat. Disamping itu, momentum ini menjadi ajang pertemuan untuk melapas rasa rindu kader dan rakyat kota Makassar kepada Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar, Erwin Aksa.

Ketua Bappilu Partai Golkar Makassar Abd. Wahab Tahir mengatakan, beliau sebagai pemimpin masa depan yang memiliki sejumlah kompeten.

“Makan nasi kuning juga sebagai simbol kerakyatan. Beliau dari kota Makassar untuk Indonesia melalui Partai Golkar dan untuk mendukung Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk indonesia,” jelas Wahab Tahir.

Dalam kesempatan ini, Waketum DPP Partai Golkar, Erwin Aksa mengajak seluruh kader agar bersiap memenangkan sejumlah pesta demokrasi yang akan digelar. Terutama Airlangga Hartarto untuk Indonesia, Pemilihan Calon Legislatif, dan sejumlah Pemilihan Calon Kepala Daerah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.