Kader PDIP Siap Menangkan Ilham Azikin – Sahabuddin Di Bantaeng

oleh -60 views

SUARALIDIK. COM, – Bantaeng – Koalisi partai yang mendukung pasangan Bakal Cabup Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin terus bertambah. Setelah PKPI, giliran PDIP yang juga memberikan rekomendasi berformat B.1 KWK.

Rekomendasi itu diserahkan Minggu, 7 Januari 2018 di kantor PDIP Sulsel. Rekomendasi itu diserahkan oleh wakil ketua bidang Organisasi PDIP Sulsel, dan Pongtasik dan Wakil Ketua Bidang Komunikasi PDIP Sulsel, Husain Djunaid.

“Rekomendasi itu sudah bisa digunakan untuk mendaftar di KPU,” terang Husain.

Dia mengatakan, setelah rekomendasi itu keluar, maka semua kader PDIP di Bantaeng -akan mengawal kemenangan pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng.

“Rekomendasi itu kan tegak lurus ke kader,” jelas dia. Lanjutnya bahwa meski di Bantaeng, PDIP tak memiliki kursi, dia yakin partai ini bisa berkontribusi besar terhadap kemenangan Ilham Azikin-Sahabuddin. Dia juga mengaku jika PDIP akan All Out memenangkan pasangan ini.

Wakil Ketua Bidang Organisasi PDIP Sulsel, Dan Pongtasik mengatakan, PDIP memilih memberikan rekomendasi untuk Ilham Azikin karena beberapa pertimbangan. Salah satunya adalah trend survei yang membaik.

“Kami juga melihat pasangan Ini memiliki visi dan misi yang baik untuk kemajuan Bantaeng,” jelas dia.

Dan Pongtasik juga berpesan kepada semua kader PDIP untuk bersama-sama mengawal kemenangan Ilham Azikin-Sahabuddin di Bantaeng.

“Kader PDIP adalah kader-kader yang loyal pada partai,” jelas dia. Dan terpisah, bakal Cabup Bantaeng, Ilham Azikin membenarkan adanya rekomendasi dari PDIP itu. Dia mengaku bersyukur dan Berterimakasih atas kepercayaan PDIP.

“Insya Allah kami akan jaga amanah PDIP,” jelas dia. (Syahrul Qadri/kemal)