banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Kades Jenetallasa Hadiri Pembukaan Kegiatan Jenetallasa Ramadhan Fest

Kepala Desa Jenetallasa, Asrul, ST, MM, Menghadiri Pembukaan Kegiatan Jenetallasa Ramadhan Fest, di Kampung Rewako, Kabupaten Gowa, Rabu 6 April 2022.1

Gowa, SuaraLidik.com – Pengurus Karang Taruna Desa Jenetallasa, Kabupaten Gowa Periode 2022-2027 melaksanakan program kerja di bulan Ramadhan dengan nama kegiatan “Jenetallasa Ramadhan Fest”.

Pembukaan kegiatan Jenetallasa Ramadhan Fest dilaksanakan pada hari Rabu, 06 April 2022 bertempat di Kampung Rewako, Desa Jenetallasa, yang dihadiri oleh Kepala Desa Jenetallasa beserta perangkat Desa, Karang Taruna Kabupaten Gowa, Karang Taruna Kecamatan, Pembina TK/TPA Desa Jenetallasa, Kapolsek Pallangga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

banner 728x250

Program kerja ini berlangsung selama bulan suci Ramadhan yang didalamnya terdapat serangkaian kegiatan yang terdiri dari Festival Anak Sholeh, Festival Kuliner, Lomba Majelis Taklim, Liga Ramadhan, dan Tabuh Bedug.

Pelaksanaan pembukaan kegiatan Jenetallasa Ramadhan Fest diawali dengan pembukaan oleh MC, pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Karang Taruna.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Panitia Jenetallasa Ramadhan Fest, A. Hermawan, selanjutnya sambutan oleh Ketua Karang Taruna Desa Jenetallasa, Muh. Arfah, ST, kemudian sambutan oleh Bapak Nur Alam Sultan yang mewakili Karang Taruna Kecamatan Pallangga, dan dilanjutkan sambutan sekaligus membuka kegiatan Jenetallasa Ramadhan Fest dengan pemukulan bedug oleh Bapak Asrul, ST., MM selaku Kepala Desa Jenetallasa Kabupaten Gowa.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Jenetallasa, Asrul mengapresiasi Karang Taruna dengan adanya kegiatan di Bulan Suci Ramadhan ini. Besar harapan untuk kelancaran kegiatan Jenetallasa Ramadhan Fest ini.

“Kami berharap sekdes, aparat desa, dan pak dusun dapat mendampingi adik-adik Karang Taruna dalam pelaksanaan kegiatan ini,” jelas Asrul.

Kegiatan pembukaan Jenetallasa Ramadhan Fest diakhiri setalah pemukulan bedug oleh Kepala Desa Jenetallasa Asrul, dan selanjutnya dilaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh tamu undangan yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.