Kades Makkawaru dalam moment HKN-52 ” Terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kab.Pinrang “

oleh
Desa Makkawaru
Kades Makkawaru dalam moment HKN-52 " Terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kab.Pinrang "

Lidik Pinrang – Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 52 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kab. Pinrang Kamis,17 nov 2016 Dinas Kesehatan Kab. Pinrang memberikan Penghargaan 7 Desa yang masyarakatnya tidak lagi Jamban disembarang tempat ,5 Desa diantaranya dari Kecamatan Mattirobulu yaitu Desa Makkawaru,Desa Pananrang,Desa Padaelo,Desa Marannu dan Desa bunga.

Desa Makkawaru
Kades Makkawaru dalam moment HKN-52 ” Terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kab.Pinrang “

Lain halnya dengan Kades Makkawaru ( Tamrin Samad ) sebagai Kepala Desa terpilih sangat bersyukur dengan peran aktif bersama dengan Masyarakatnya yang terdiri dari 2 dusun, berusaha merubah Paradigma berpikir tentang PHBS ( Prilaku Hidup Bersih dan Sehat) tidak jambang disembarang tempat,dan merupakan keberhasilan kita semua,kata Kades Makkawaru disela sela acara Penerimaan Piala dan Penghargaan..

Lanjutnya Kades Makkawaru sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kab. Pinrang dalam hal ini Dinas Kesehatan yang peduli dengan Program-Program seperti ini sehingga membangkitkan kembali rasa solidaritas,dan rasa kebersamaan ditengah2 masyarakat, sehingga memberikan hasil yang Positif un Desa Makkawaru yang berada di jalur Poros Trans Nasional Makassar

Reporter : Rusdianto