Kades Soginti Pohuwato Korscek Jalan Ambruk Akibat Banjir

oleh -

Foto : PJ Kades Soginti kecamatan Paguat Bayu Eka Septian Kaluku, S.STP bersama Kadus melakukan pengecekan jalan rusak akibat banjir,(foto istimewa).

Pohuwato, Suaralidik.com – Penjabat Kepala desa Soginti kecamatan Paguat kabupaten Pohuwato Bayu Eka Septian Kaluku, S.STP ditemani kedua kepala dusunya langsung melakukan pengecekan salah satu jalan yang ambruk akibat diterpa banjir belum lama ini, Selasa 14/05/2019.

Setelah melihat kondosi jalan tersebut Kades Soginti berencana akan mengalokasikan dana untuk memperbaikinya. Karena lambat laun jalan itu akan putus dan menggangu aktifitas masyarakat penguna jalan, khususnya masyarakat yang pingin menuju kecamatan Dengilo dan Paguat.

“Kita akan segera memperbaikinya, imsha allah besok (Rabu 15/05/2019,red) untuk mempercepat proses pembangunannya agar tidak lebih parah lagi,”kata Kades.

Masyarakat yang mendengarkan penyataan kades tersebut begitu senang. Menurut mereka jika seperti ini kepala desa se Pohuwato, pasti semua desa akan lebih maju.

“Kalau kades turun langsung pasti akan lebih maju desanya dan masyarakatnya akan lebih sejahtra,”kata kadus Langsat Ishak Talibana.(***TR).